Jumat, April 19, 2024

Trik Maksimalkan Smartphone Untuk Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Techbiz.id – Samsung Galaxy S22 Ultra 5G menawarkan banak sekali fitur yang dihadirkan, mulai dari erkat layar immersive, built-in S Pen yang responsif, in-app camera di media sosial yang epic, hingga ekosistem Galaxy yang komprehensif.

Semua fitur yang terdapat didalamnya tersebut dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk lebih memahami hingga menjaga kondisi fisik dan mental dalam menjalani gaya hidup dan rutinitas yang lebih bermakna.

Simak 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental dengan lebih maksimal menggunakan smartphone Galaxy S22 Ultra 5G:

Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Smartphone

1. Olahraga virtual dengan layar yang immersive

Tak dapat dipungkiri lagi, olahraga dapat memberikan manfaat yang luas bagi kesehatan fisik maupun mental kita. Olahraga rutin dapat membantu kita terhindar dari berbagai penyakit, mengontrol berat badan, hingga menjaga kebugaran dalam jangka panjang. Selain itu, olahraga juga dapat membantu kita untuk memperbaiki mood, mengatasi stres, hingga mendapat tidur yang lebih nyenyak, di mana hal tersebut dapat berdampak positif terhadap kesehatan mental kita.

Saat ini, ada banyak pilihan olahraga menyenangkan yang bisa kamu lakukan, bahkan pandemi mendorong adanya tren olahraga virtual. Kamu pun bisa menjalani olahraga virtual kekinian dengan lebih nyaman berkat layar lapang 6,8 inci dari Galaxy S22 Ultra 5G yang begitu immersive.

Baca juga: Ini Rahasia yang Membuat Hasil Foto dan Video Galaxy S22 Series Berkualitas

Kamu bisa menonton video pound fit hingga zumba dengan lebih jelas, bahkan saat kamu berolahraga di teras rumah di bawah sinar matahari, berkat teknologi Vision Booster yang meningkatkan kecerahan layar serta Dynamic AMOLED 2X yang menampilkan warna dengan begitu vivid. Apalagi, ada adaptive refresh rate 120Hz yang bikin tampilan layar lebih smooth, bikin kamu makin nyaman saat scrolling menemukan video yoga hingga pilates yang paling cocok.

2. Pahami kondisi tubuh lewat ekosistem Galaxy yang komprehensif

Dalam menjaga kesehatan fisik dan mental, kita perlu memahami kondisi tubuh supaya kita bisa menjalani gaya hidup sehat yang paling sesuai dengan keadaan badan. Bahkan, kita dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan setiap 6–12 bulan sekali walau kita sedang merasa sehat dan bugar.

Pemeriksaan kesehatan secara rutin menjadi penting untuk mencegah risiko penyakit yang mungkin terjadi di masa mendatang, menghilangkan keraguan akan kemungkinan penyakit yang dapat memberi ketenangan pikiran, hingga mengetahui tren kesehatan kita dari waktu ke waktu.

Untuk membantu kamu memahami kondisi tubuh dengan lebih praktis, kamu bisa menghubungkan Galaxy S22 Ultra 5G dengan Galaxy Watch4 Series. Galaxy Watch4 Series punya fitur body composition yang mampu mengukur berbagai elemen di dalam tubuh, mulai dari body mass index hingga tingkat metabolisme, di mana informasi ini bisa kamu lihat di aplikasi Samsung Health di Galaxy S22 Ultra5G secara seamless dan terintegrasi langsung. Aplikasi Samsung Health pun bisa memberikan laporan akan kualitas tidur kamu yang terekam dalam Galaxy Watch4 Series, sehingga memberikan kelengkapan terbaik bagi pelanggan dalam mengelola kesehatan.

Halaman selanjutnya: Journaling …

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...