Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga Realme Narzo 50, Lagi Diskon!

Update Harga Realme Narzo 50, Lagi Diskon!

Must Read

Techbiz.id – Baru dirilis, perubahan harga sudah terjadi pada Realme Narzo 50 di Indonesia. Ponsel gaming entry-level ini dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut harga Realme Narzo 50.

Sebagai informasi, Realme Narzo 50 itu sendirii diposisikan sebagai ponsel gaming antri-level yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Berikut harga terkini ke rumah bersama Haji Nana

Harga Realme Narzo 50

Menurut pantauan Redaksi dalam toko resmi Realme di platform e-commerce, berikut harganya:

– Realme Narzo 50 (4 GB/ 64 GB) : Rp 2.298 juta

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali meluncur di Indonesia:

– Realme Narzo 50 (4 GB/ 64 GB) : Rp 2.499 juta

Dengan demikian, harganya saat ini terpaut senilai Rp 201 ribu dari banderol saat pertama kali hadir di Indonesia. Penawaran ini cocok bagi kamu yang menginginkan smartphone gaming sejutaan.

Hal ini karena sesuai dengan DNA-nya, Realme Narzo 50 ditujukan sebagai smartphone gaming dengan prosesor terbaik serta layar yang smooth di segmennya.

Ponsel pintar Realme ini ditenagai prosesor Helio G96, yang menunjukkan peningkatan kinerja hingga 42% dibandingkan generasi sebelumnya Helio G85.

Baca juga: Meta Mudahkan Berbagi Video dari Aplikasi Lain ke Facebook Reels

Beralih ke bagian depannya, perangkat mengadopsi layar besar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz, yang dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bermain game.

Untuk performa, terdapat pula baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W Dart Charge.

Sementara aspek kameranya, Narzo 50 telah di upgrade ke kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Di Indonesia, Realme Narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB serta dua pilihan warna Speed Black & Speed Blue.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...