Jumat, Desember 9, 2022

Versi Mobile dari Apex Legends Siap Hadir secara Global

Techbiz.id – Game PC populer, Apex Legends, versi mobile dikabarkan segera hadir secara global bagi seluruh pengguna.

Sebelumnya, Apex Legends versi Mobile diluncurkan untuk smartphone di wilayah terbatas, termasuk Indonesia. Game bergenre Battle Royale ini merupakan besutan Tencent dan Respawn Entertainment.

Menurut laporan, Respawn Entertainment selalu developer utama mengkonfirmasi bahwa Apex Legends Mobile akan hadir di bulan Mei 2022.

Sayangnya, belum ada informasi pasti terkait tanggal peluncuran resminya. Namun, rencana mengungkapkan, Apex Legends Mobile akan hadir bagi pengguna global di platform iOS dan Android.

Melalui cuitan dari akun resminya, @playapexmobile, disebutkan bahwa pra-registrasi global game dimulai pada bulan Maret.

Pengumuman itu bersamaan dengan mengonfirmasi bahwa Apex Legends Mobile akan diluncurkan secara global akhir bulan ini.

Sebagai informasi, Apex Legends Mobile merupakan adaptasi mobile dari judul PC/konsol Battle Royale yang populer Apex Legends.

Mirip dengan gim PC, versi mobile ini juga menawarkan opsi kepada pemain untuk membentuk tim hingga tiga pemain.

Sehingga, itu memiliki kapasitas total 60 pemain dalam pertandingan dan mendorong baku tembak untuk meningkatkan level armor.

Baca juga: 5 Game Android untuk Mabar Sama Keluarga saat Lebaran, Dijamin Seru!

Mekanika permainan memiliki batas keterampilan yang tinggi karena gerakannya yang serba cepat. Adapun aspek yang paling menarik dari permainan ini adalah karakternya yang berbeda dengan kemampuan aktif dan pasif yang berbeda.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game ini dapat melakukan pra-registrasi dengan mengikuti tautan ini untuk Android atau iOS. Namun, khusus para gamer di Indonesia bisa langsung mencicipi Apex Legends versi mobile ini.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...