Sabtu, April 20, 2024

Ada Diskon Rp17 Juta dari Erajaya di Jakarta Fair 2022

Techbiz.id – Di Jakarta Fair 2022 Erajaya Group kembali hadir dengan menghadirkan tidak hanya seputar gadget dan mobile device tetapi juga produk teknologi terkini di kategori wearable devices, internet of things (IoT), smarthome, drone, action camera beserta aksesorisnya.

Di ajang ini, Erajaya Group diwakili berbagai merek ritel yang bernaung di bawah Erajaya Digital dan Erajaya Active Lifestyle, dengan 4 experience booth dari Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic yang berada di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Menurut Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group, Pekan Raya Jakarta adalah salah satu event yang paling di nanti masyarakat ibukota. Erajaya Group dari tahun ke tahun berkomitmen hadir dan ikut memeriahkan pagelaran ini.

“Melalui brand Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic, kami hadir secara all out dan menghadirkan rangkaian produk teknologi terbaik, terkini dan terlengkap, termasuk koleksi produk Internet of Things (IoT) beserta ekosistemnya,” kata Hasan Aula.

Hasan Aula berharap, pengunjung PRJ 2022 mendapatkan interaksi yang bermanfaat melalui product experience dan edukasi yang dihadirkan seiring dengan sales promo yang spektakuler.

Di Jakarta Fair 2022, Erajaya Group mengajak pengunjung untuk memanfaatkan berbagai promo istimewa, antara lain: diskon hingga Rp17 juta dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget dan aksesori terkini.

Teerdapat juga potongan harga hingga 60%, Clearance sale untuk berbagai produk, program trade-in untuk produk-produk tertentu serta berbagai promo cashback dan program cicilan dari mitra pembiayaan dan partner perbankan Erajaya Group.

Di ajang ini, Erajaya Group juga mengedepankan Upgrade Terusss!, sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbaruismartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau, bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra bank dengan kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi serta trade-in.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...