Selasa, Desember 6, 2022

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harganya

Techbiz.id – ASUS Vivobook 13 Slate OLED secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia pada (29/06), di Jakarta.

“ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Menurut Jimmy, Vivobook 13 Slate OLED melengkapi etalase ASUS sebagai brand laptop nomor wahid di Indonesia.

Asus vivobook 13 slate oled

“Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.” tambah Jimmy Lin.

Membawa tema New Era of Entertainment, Vivobook 13 Slate OLED membawa desain yang ramping dan detachable. Ini memungkinkan pengguna tidak perlu repot untuk membawa banyak perangkat.

Baca Juga: Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300): Penunjang Kreativitas dan Produktivitas

Pasalnya, vivobook 13 Slate OLED besutan ASUS ini dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas dan cover stand yang dapat dilipat.

ASUS Vivobook 13 Slate OlED juga dibekali layar sentuh, yang mana akan menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

ASUS OLED

ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang menggabungkan kualitas visual dari panel OLED dengan fitur-fitur modern.

Layar ASUS OLED tidak hanya dapat menampilkan kualitas visual terbaik dengan color gamut 100% DCI-P3 serta telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display sebagai bukti akurasi reproduksi warnanya.

Layar ASUS OLED juga telah mendukung teknologi HDR, memiliki response time sangat cepat, dan yang paling penting adalah tidak merusak kesehatan mata berkat fitur Eye Care yang mampu mengurangi paparan radiasi sinar biru.

Didukung oleh teknologi Dolby Vision, Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop sekaligus tablet yang sempurna untuk para pecinta film. Berkat rasio kontras layar yang sangat tinggi, menonton film pada mode HDR menjadi semakin immersive di Vivobook 13 Slate OLED.

Harga asus vivobook 13 slate oled indonesia

Konsumen bisa mendapatkan laptop terbaru dari ASUS ini dengan banderol Rp9,099,000.

Baca Juga:

Spesifikasi ASUS Vivobook 13 Slate OLED

CPUIntel® Pentium® Silver N6000 1.1 GHz (4M Cache, up to 3.3 GHz, 4 cores)
RAM/ROM8GB LPDDR4X
256GB PCIe® Gen3 SSD
Display13.3”, FHD (1920×1080) 16:9, OLED, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, VESA HDR True Black, TÜV Rheinland low-blue light, anti-flicker, Dolby Vision
GPUIntel UHD Graphics
Baterai50WHrs
Garansi2 Tahun

Terkait

Artikel Terkait

STT GDC Lakukan Topping Off Pusat Data Pertamanya di Indonesia 

Techbiz.id - ST Telemedia Global Data Centres Indonesia (STT GDC Indonesia) mengumumkan penyelesaian struktur bangunan pusat data pertamanya di...