Selasa, April 16, 2024

Bawa Baterai 6000mAh, Ini Harga Infinix Hot 12 Play di Indonesia

Techbiz.id – Menyusul Infinix Hot 12, Infinix kembali menghadirkan smartphone Hot 12 Play di Indonesia. Sesuai dengan DNA-nya, ponsel Infinix baru ini sejatinya merupakan versi terjangkau dari Infinix Hot 12.

Tak heran jika harga perangkat Hot 12 Play berada di bawah Rp 2 juta alias sejutaan saja. Meski demikian, Infinix membekalinya dengan spesifikasi yang unggul, termasuk kapasitas baterai super jumbo yakni 6000mAh. Layarnya sendiri tampil seluas 6,82 inci berjenis IPS HD+ dengan refresh rate 90Hz plus touch sampling rate 180Hz.

Untuk aspek kamera perangkat ini membawa sensor 13 MP & AI Lens di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan memuat sensor 8 MP. Infinix juga menambahkan fitur perekaman video hingga beresolusi 1080p 30fps.

Infinix Hot 12 Play

Hadir pula fitur extended RAM, dimana memungkinkan pengguna memiliki RAM yang semula berkapasitas 4 GB bisa ditingkatkan menjadi 7 GB.

Sementara penyimpanan internalnya berukuran 128GB. Pengguna juga masih bisa memperluas penyimpanan internal dengan menambahkan kartu microSD berkapasitas maksimal hingga 512GB.

Baca juga:

Khusus performa, Infinix Hot 12 Play ditenagai chipset octa-core dengan frekuensi maksimum di 2,3GHz. Chip ini diduga sebagai MediaTek Helio G35 berkat frekuensi maksimum serupa yang menyasar ponsel entry level.

Di Indonesia, Infinix Hot 12 Play dijual dengan harga Rp 1,899 juta. Perangkat ini sudah bisa didapatkan di toko resmi rekanan Infinix baik secara online maupun offline.

Infinix juga membagikan bonus tambahan berupa tumbler eksklusif, untuk mereka yang memberikan review terbaiknya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...