Rabu, April 24, 2024

Blibli Tawarkan Layanan Tukar Tambah, dari Gadget hingga Panci!

Techbiz.id – Blibli menghadirkan program Tukar Tambah mulai dari perangkat elektronik seperti gadget hingga alat dapur seperti panci sekalipun.

“Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan.” kata Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli, melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu (8/6/2022).

Ia menambahkan, layanan ini audah dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

Seperti yang sudah disebutkan, konsumen tidak hanya bisa tukar tambah gadget dan alat elektronik di Blibli. Melainkan, juga bisa memaksimalkan layanan Tukar Tambah untuk produk lain, misalnya perabotan rumah tangga seperti alat memasak.

Bahkan, ada hal menarik bagi fans Nintendo, Sony PlayStation, atau Xbox, dimana bisa mendapatkan konsol terbaru impian dengan lebih hemat di layanan Tukar Tambah.

Apalagi, sedang ada penawaran cashback hingga Rp100.000 yang bisa kamu dapatkan di sini. Para gamer juga bisa melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai koleksi judul game dan aksesori tambahan di layanan Tukar Tambah dari Blibli.

Baca juga:

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli dengan layanan Tukar Tambah berkat keuntungan cicilan 0%, jaminan 100% orisinal, pilihan produk yang lengkap, ekstra potongan harga, dan gratis antar-jemput barang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...