Kamis, April 25, 2024

Digimap Resmikan Gerai Terbesar di PIM 3, Terima Service iPhone

Techbiz.id – Reseller resmi produk premium Apple, Digimap resmi menghadirkan gerai terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3).

Gerai seluas 521.93 m2 yang terletak di lantai dasar itu menghadirkan pengalaman baru saat berbelanja produk Apple, termasuk menyediakan layanan service iPhone jika rusak, seperti yang disampaikan Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa.

“Melalui flagship store ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami. Gerai seluas 521.93 m2 ini juga dilengkapi dengan service center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal.” ucap Farah, melalui peresmian gerai yang digelar di Jakarta, Rabu (9/6/2022).

Farah menambahkan, Digimap PIM 3 juga menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pelengkap lainnya. Peresmian gerai terbesar kali ini juga menggandeng Muklay dan NIION untuk berkolaborasi menghadirkan merchandise eksklusif.

“Digimap benar-benar berkomitmen untuk berkolaborasi dengan industri kreatif di Indonesia. Di kuarter kali ini kita dengan Muklay,” jelas Farah.

Melalui kolaborasi tersebut, Muklay menghadirkan berbagai karakter unik yang merepresentasikan Digimap sebagai sebuah brand yang penuh gaya, kekinian, terpercaya, handal, dan cepat.

Setiap karakter unik ini lalu dituangkan dalam merchandise eksklusif serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

“dalam menuangkan ide untuk Digimap, saya harus menyesuaikan design flagship store khas Digimap yang elegan bernuansa monokrom yang dipadupadankan dengan warna-warna yang lebih berani namun terlihat tetap sesuai dan juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” papar Muklay.

Baca juga:

Sebagai catatan, merchandise eksklusif bisa didapatkan oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian perangkat Apple di Digimap PIM 3. Adapun produk ini hanya tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 mulai tanggal 10 Juni 2022.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...