Senin, Juli 4, 2022
BerandaDevicesDuh, Samsung Galaxy S22 FE Disebut Batal Dirilis

Duh, Samsung Galaxy S22 FE Disebut Batal Dirilis

Must Read

Techbiz.id – Samsung dikabarkan batal merilis Galaxy S22 FE. Samsung sendiri pertama kali meluncurkan Galaxy S20 FE atau Fan Edition pada September 2020. Perusahaan juga mengatakan akan merilis varian FE baru untuk flagship Galaxy S setiap tahun.

Namun kali ini, Samsung sepertinya siap untuk mengesampingkan proyek FE-nya setelah hanya dua tahun. SamMobile mendengar dari berbagai sumber mengungkap bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan ini tidak akan merilis Samsung Galaxy S22 FE.

Dengan demikian, kemungkinan besar tidak akan ada lagi model FE yang dirilis di masa mendatang. jika benar, ini berarti Galaxy S21 FE yang sudah dirilis kemungkinan menjadi model terakhir seri FE.

Mungkin terbukti sulit bagi Samsung untuk menemukan tempat untuk FE dalam portofolionya. Galaxy S21 FE seharusnya dirilis tahun lalu tetapi tidak.

Terlebih lagi diperkuat dengan informasi dari berbagai sumber yang menyebut Galaxy S22 FE sedang dibatalkan. Bahkan, penelitian yang dilakukan Sam Mobile telah menunjukkan SM-S900, yang akan menjadi nomor model Galaxy S22 FE, tidak ada.

Baca juga:

Di sisi lain, meskipun Galaxy S21 FE diluncurkan cukup terlambat, ada banyak bukti perangkat yang ada saat ini tahun lalu. Render resmi bocor pada Juni 2021.

Hal itu berbeda dengan Galaxy S22 FE yang tidak ada kebocoran serupa. Itu dikombinasikan dengan informasi dari sumber tentang pembatalan perangkat menunjukkan bahwa FE tidak lagi menjadi perhatian Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

Layanan Internet MyRepublic Jangkau Pekanbaru

Techbiz.id - MyRepublic memperluas jangkauan cakupan area ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan layanannya di Kota Pekanbaru. Menurut Director Sales and...