Jumat, Desember 9, 2022

Erajaya Gelar Kompetisi Foto Pakai iPhone

Techbiz.id – Erajaya Digital mengajak para peminat fotografi untuk berkompetisi membuat foto dengan iPhone miliknyanya di ajang ajang kompetisi fotografi iBoxGraphy Grant.

Ajang kompetisi fotografi iBoxGraphy Grant ini dimulai sejak tanggal 24 Mei hingga 19 Juni 2022.

Dalam ajang ini, iBox menggandeng tiga fotografer ternama, atau Photography Experts, yaitu David Salim, Nicoline Patricia Malina, dan Moza Wahyu.

Para Photography Experts ini membagikan pengalaman traveling mereka melalui berbagai foto dan video yang diambil menggunakan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

“Seiring dengan situasi pandemi yang berangsur membaik, kegiatan traveling ke destinasi wisata di dalam dan luar negeri mulai meningkat. Kami memanfaatkan momentum ini dengan menghadirkan iBoxgraphy Grant,” ucap CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi,.

Baca juga: Erajaya Kantongi Laba Rp1 Triliun

Pencinta fotografi di Indonesia sekaligus pemilik produk iPhone akan mendapat kesempatan untuk menggali dan menunjukkan bakat fotografinya, dan pada saat yang sama belajar dari Photography Experts yang sudah lama berkiprah di bidang ini untuk meningkatkan kapabilitasnya dalam perjalanan menjadi Photography Experts generasi berikutnya.

Di iBoxgraphy Grant, kisah perjalanan para Photography Expert dan bagaimana mereka
mengabadikan momen traveling terbaik mereka dengan iPhone dapat dinikmati di
@iBoxIndonesia.

Peminat fotografi dapat membagikan foto liburan dan perjalanan mereka lewat Instagram dengan menautkan akun @iBoxIndonesia serta tagar #iBoxgraphy. Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi “The Next iBox Photography Expert” serta meraih hadiah iBoxgraphy Grant sebesar Rp50 juta*.

Bagi pelanggan yang belum memiliki iPhone, iBox juga sedang mengadakan promo untuk berbagai tipe iPhone. Seperti promo iPhone 11 dengan harga mulai dari Rp 7.999.000, potongan harga Rp500.000 untuk iPhone 12 menjadi Rp 11.499.000, dan cashback Rp500.000 untuk iPhone 13 line-up.

Pelanggan dapat pula mendapatkan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu* serta tambahan potongan hingga Rp500.000 untuk program cicilan tanpa kartu kredit.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....