Jumat, April 26, 2024

ExpertBook B3 Flip Lengkapi Jajaran Laptop Bisnis Asus

Techbiz.id – Selain ExpertBook B7 Flip, ASUS juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE.

Laptop ini hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.

ExpertBook B3 Flip merupakan laptop bisnis dengan desain convertible yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE dan ditujukan untuk penggunaan di kalangan dunia pendidikan. Laptop bisnis ini dirancang agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.

ExpertBook B3 Flip hadir dengan desain convertible sehingga layarnya dapat dibuka hingga 360⁰. Desain tersebut membuat ExpertBook B3 Flip tampil lebih fleksibel dan dapat digunakan dengan nyaman di berbagai skenario penggunaan.

Laptop ini juga dibekali dengan stylus dengan “garasi khusus” yang mudah diakses kapan saja, serta sebuah world-facing camera yang dapat digunakan sebagai kamera belakang saat digunakan di mode tablet atau tent.

Selain dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, ExpertBook B3 Flip juga dibekali dengan opsi konektivitas melalui WiFi 6 (802.11ax). ASUS juga membekali laptop ini dengan teknologi ASUS WiFi Master yang secara otomatis akan menghubungkan laptop ini dengan jalur konektivitas terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar mengajar.

Baca juga artikel menarik lainnya dari Asus:

Tidak hanya sekadar canggih, ExpertBook B3 Flip merupakan laptop yang higienis dengan bodi yang dibekali lapisan anti bakteri khusus. Lapisan bernama ASUS Antibacterial Guard tersebut telah diakui secara internasional dan mendapatkan standar ISO 22169 yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam.

Lapisan ASUS Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.

ExpertBook B3 Flip merupakan bagian dari ASUS Business, yaitu solusi komprehensif untuk meningkatkan produktivitas bisnis. ASUS Business menawarkan perangkat komputasi terbaik dan terintegrasi melalui software khusus berstandar industri. Jajaran produk ASUS Business juga hadir dengan layanan premium dan dirancang khusus untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia memaksimalkan potensinya.

Sebagai sebuah solusi terintegrasi, ASUS Business memberikan nilai lebih bagi para pelaku bisnis dan instansi. CTO merupakan salah satu fokus di ASUS Business. Untuk itulah ASUS Business menawarkan ragam opsi kustomasi spesifikasi serta hardware pada setiap perangkat sehingga pelaku bisnis dan instansi dapat memaksimalkan produktivitas tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih.

Tidak hanya itu, ASUS Business juga menawarkan ragam opsi untuk layanan purna jual. Pelaku bisnis dan instansi dapat memanfaatkan layanan ekstra seperti Warranty Extention hingga 5 tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus.

Laptop bisnis terbaru dari Asus ini ditawarkan mulai dari harga Rp14jutaan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...