Rabu, April 24, 2024

FIFA+ Tambah Empat Bahasa, Ada Bahasa Indonesia

Techbiz.id – Platform FIFA+ melakukan penambahan empat bahasa di paltform streamingnya agar mudah diakses dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggunanya.

Mulai 7 Juni, bahasa Jepang, Korea, Italia, dan Indonesia diluncurkan di seluruh platform dan kontennya, meningkatkan akses untuk lebih dari 465 juta pengguna bahasa tersebut  di seluruh dunia.

Dengan penambahan ini, total bahasa yang tersedia di FIFA+ menjadi sembilan, di samping bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol, sementara pilihan subtitle juga tersedia pada konten tertentu.

Menurut Direktur Strategi, Pengembangan Perusahaan, dan FIFA+ dari FIFA, Charlotte Burr, pengenalan empat bahasa baru ini adalah langkah selanjutnya dalam visi perusahaan untuk mencapainya, dan pihaknya sangat bersemangat untuk membawa platform ini ke lebih banyak penggemar secara global.

“FIFA+ adalah tentang membuat sepak bola benar-benar global dan inklusif, dan memberi penggemar di seluruh dunia alat untuk terlibat dengan sepak bola dengan cara baru,” ungkapnya.

Selain itu, fitur ‘hub’ baru akan tersedia untuk penggemar berbahasa Korea, Jepang, dan Indonesia yang akan – selain konten reguler – menampilkan konten dan berita terbaru, ini memastikan penggemar sepak bola merasa terhubung dan mampu menjelajahi lebih dalam sepak bola global.

Platform, yang diluncurkan pada bulan April lalu ini, menandai momen penting dalam sejarah FIFA. Sedangkan FIFA+ menyediakan akses gratis ke 40.000 pertandingan sepak bola setiap tahun dari setiap sudut dunia, arsip semua pertandingan piala dunia pria dan wanita yang pernah direkam dan juga dokumen asli lainnya yang menampilkan film dokumenter, talk show, dan film pendek.

Film dokumenter dan dokumenter panjang yang merupakan fitur asli yang saat ini tersedia di platform antara lain “Croatia: Defining A Nation”“Ronaldinho”, “HD Cutz”, “Dani Crazy Dream” dan “Icons”.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...