Minggu, Juni 26, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3T di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3T di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Bersamaan dengan Realme GT Neo 3, Realme juga menghadirkan Neo GT 3T di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi dari Realme GT Neo 3T.

Perangkat varian GT Neo 3T sendiri masih mengungguli pengisian cepat. Membawa tagline “Neo Speed Awakens”, ponsel ini diposisikan sebagai flagship dengan pengecasan paling ngebut di segmennya.

Untuk mengetahu lebih lanjut, mari kita simak harga dan spesifikasi Realme GT Neo 3T berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3T

Pengisian Cepat

Sama seperti GT Neo 3, Realme GT Neo 3T juga mengusung pengisian cepat sebagai salah satu keunggulannya.

Realme membekalinya dengan 80W SuperDart Charge yang diklaim dapat mengisi baterai 5000mAh hingga 50 persen hanya dalam waktu 12 menit.

Hadir pula mode direct charging yang memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%. Serta perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien.

Soal keamanan, Realme GT Neo 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.

Performa

Realme GT Neo 3T ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang hadir dengan CPU Kryo 585 hingga 3,2GHz dan GPU Adreno 650.

Agar lebih maksimal lagi, performanya turut disokong RAM 8GB dengan memori internal 128 GB.

Layar

Di bagian depan, Realme GT Neo 3T menggunakan panel berukuran 6.62 inci AMOLED E4 dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel.

Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate.

Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits.

harga dan spesifikasi Realme GT Neo 3T

Desain

Menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, Realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutra. Realme GT Neo 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black

Kamera

Realme menyematkan tiga kamera pada GT Neo 3T dengan komposisi kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat dan kamera makro 2 MP. Sedangkan di bagian depan membawa kamera 16 MP.

Setup kamera itu sudah dilengkapi berbagai fitur untuk menunjang hasil foto dan video lebih berkualitas, termasuk dukungan mode Super Nightscape.

Baca juga:

Sistem pendingin

Realme GT Neo 3 dilengkapi dengan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus, mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis yang mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti 100%.

Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah bahan paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme GT Neo 3T bisa didapatkan dengan harga Rp 5.299 juta. Pre-order akan dimulai pada 7-24 Juni 2022. Sementara flash sale perdananya digelar pada 25 Juni 2022 pukul 12.00 WIB di marketpalce rekanan Realme Indonesia.

Itulah tadi harga dan spesifikasi dari Realme GT Neo 3T di Indonesia. Simak terus harga dan spesifikasi lengkap lainnya atau rekomendasi HP Realme hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...