Sabtu, April 20, 2024

Jajaran Laptop ASUS ROG dengan AMD Ryzen 6000 Series Resmi Meluncur

Techbiz.id – Jajaran laptop gaming Asus ROG terbaru ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 6000 Series resmi diluncurkan.

Dengan pelucuran ini ASUS ROG menjadi brand laptop pertama yang menghadirkan jajaran laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Series di Indonesia.

Menurut ASUS Regional Director Southeast Asia , Jimmy Lin, hadirnya jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini membuktikan ROG Kembali tampil sebagai brand laptop gaming terdepan yang selalu konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi terkini di Indonesia.

“Jajaran laptop gaming ROG yang ditenagai prosesor terbaru dari AMD kali ini hadir untuk semua mulai dari gamer mainstream, gamer e-sports, game streamer, hingga content creator,” ungkap Jimmy Lin.

Managing Director, Sales, AMD Asia Pasifik & Jepang, Peter Chambers, kemitraan jangka panjang dengan ASUS telah menghasilkan beragam produk laptop gaming bertenaga salah satunya jajaran terbaru ASUS ROG Gaming dengan membawa beberapa tambahan fitur baru yang menarik.

Sejalan dengan tujuan perusahaan untuk terus mendorong lewati batas kemungkinan , prosesor AMD Ryzen 6000 Series menurut Peter adalah prosesor AMD Ryzen terkencang yang pernah ada dan dioptimalkan untuk memberikan efisiensi daya yang luar biasa.

Baca juga:

“Kami sangat bangga bermitra dengan ASUS, dan juga antusias menghadirkan perangkat laptop gaming yang menawarkan kinerja, efisiensi, serta keandalan yang menakjubkan bagi para pelanggan kami,” ucapnya.

Tidak hanya sekadar menghadirkan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series terbaru, ASUS ROG juga membekali jajaran laptop terbarunya dengan serangkaian fitur dan teknologi yang dapat menghadirkan performa dan pengalaman gaming lebih baik.

Fitur dan teknologi seperti penyimpanan PCIe SSD 4.0 dan port USB 4.0, penggunaan memori DDR5 serta MUX Switch, hingga hadirnya teknologi layar ROG Nebula HDR™ membuat jajaran laptop gaming terbaru ROG kali ini lebih powerful untuk segala aktivitas.

ASUS mengadakan periode promosi khusus untuk jajaran laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Selama masa promosi, yaitu mulai dari tanggal 13 hingga 30 Juni 2022, setiap pembelian laptop gaming ASUS yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series akan mendapatkan merchandise seperti ROG Jacket, ROG T-Shirt, atau gaming pad.

Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian secara online di ASUS Online Store serta ASUS Official Store yang ada di Tokopedia, BliBli, Bhinneka, dan Shopee.

Selain promo menarik untuk pembelian laptop gaming ASUS yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series, ASUS juga mengadakan kompetisi terbuka di Instagram berhadiah tiga ROG Windbreaker Jacket.

Untuk mengikuti kompetisi ini, cukup ajak teman-teman di Instagram untuk menyaksikan acara peluncuran laptop ROG terbaru bertajuk “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen™️ 6000 Series Launching Event” yang akan digelar tanggal 20 Juni 2022. Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi ini dapat dilihat langsung di akun Instagram resmi ROG Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...