Senin, Juli 4, 2022
BerandaNewsKompetisi Gaming realme League Masuki Babak Final

Kompetisi Gaming realme League Masuki Babak Final

Must Read

Techbiz.id – Kompetisi mobile gaming kelas internasional REALME LEAGUE sudah mencapai babak akhir dimana Grand Final REALME LEAGUE ini akan diselenggarakan akhir pekan ini atau tepatnya selama tiga hari dari tanggal 24 sampai dengan 26 Juni 2022.

Kompetisi esports tingkat Asia Tenggara pertama yang didedikasikan untuk realme Fans ini menyediakan total hadiah senilai Rp 150 juta, termasuk smartphone realme GT NEO 3 bagi para pemenang, juga kesempatan emas untuk memiliki smartphone GT Series generasi berikutnya sebelum dirilis ke publik.

Indonesia sebagai salah satu negara peserta telah menemukan 6 tim terpilih untuk mewakili Tanah Air di SEA Grand Final REALME LEAGUE. Mereka adalah MISTERDOYFORGOTTEN, LIMITEDHUSTLEESPORT, NTPESPORT, BULLSESPORTS, SEAREVENGE, dan DISTRIK51.

Keenam tim ini merupakan tim dengan peraih poin tertinggi selama babak kualifikasi pada tanggal 16-18 Juni lalu, dan berhak untuk melanjutkan perjalanan ke babak SEA Grand Final melawan tim-tim berbakat lain dari mancanegara.

Baca juga: Review realme GT Neo 3: Berani Diajak Ngebut

Sebagai bentuk apresiasi kepada 3 tim teratas yang sudah berhasil bertanding, realme memberikan hadiah tambahan berupa 12 smartphone realme narzo 50 5G. Hadiah tambahan ini diberikan ke MISTERDOYFORGOTTEN yang berhasil mengumpulkan 111 poin, serta LIMITEDHUSTLEESPORT dan NTPESPORT yang masing-masing mengumpulkan 99 poin. 

Sebagai merek dengan semangat trendsetting technology dan trendsetting design, realme mengaku secara konsisten berkomitmen terus mendukung perkembangan dunia esports.

Gebrakan terbaru realme di dunia esports kini naik di tingkatan yang baru melalui REALME LEAGUE sebagai kompetisi kelas amatir pertama yang dikhususkan untuk realme Fans se-Asia Tenggara.

Melalui REALME LEAGUE, realme berharap dapat membantu talenta-talenta baru di dunia esports Indonesia untuk bisa menunjukkan giginya dan berprestasi di kelas internasional.

Ayo dukung tim-tim esports dari Indonesia untuk bisa mengharumkan nama bangsa di SEA Grand Final REALME LEAGUE yang akan disiarkan secara langsung melalui Youtube, Facebook, dan TikTok realme Indonesia, serta platform animasi video Bstation pada tanggal 24-26 Juni 2022 mulai pukul 15:00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 untuk Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video terbaik 2022 di Android saat ini banyak dicari pengguna. Berbagai aplikasi edit video bertebaran...