Rabu, April 24, 2024

Layanan ChatFoto kini Bisa Edit Foto Sebelum Dicetak

Techbiz.id – FUJIFILM Indonesia memberikan pembaruan pada layanan cetak foto berbasis WhatsApp mliknya, ChatFoto, yang memberikan kemudahan untuk mencetak foto dengan kualitas premium

Melalui layanan ChatFoto pelanggan bisa mencetak foto hanya dengan 4 langkah mudah dan foto akan dikirim ke alamat pelanggan.

Kemudahan itu kini kian dikuatkan dengan fitur edit foto, untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendukung gaya hidup modern terutama bagi kaum muda.

Pembaruan ini juga diharapkan Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto, bisa meningkatkan minat masyarakat untuk melestarikan budaya cetak foto melalui layanan Chatfoto yang simple dan sangat mudah dilakukan dari mana saja, kapan saja sekaligus bisa mengabadikan kenangan istimewa untuk jangka panjang.

Pembaruan ChatFoto

“Kami mengamati dan memahami bahwa mengedit foto kini menjadi aktivitas yang menghibur dan diminati berbagai kalangan. Kami ingin mewujudkan aspirasi para pelanggan supaya mereka bisa mengikuti tren dan kebiasaan yang sedang digandrungi seraya menikmati layanan kami,” jelasnya.

Baca juga: Fujifilm Hadirkan ChatFoto, Layanan Cetak Foto Berbasis Chat

Untuk memicu kreativitas pengguna serta menciptakan pengalaman yang seru dan menyenangkan dalam mencetak foto, ChatFoto menawarkan fitur template bingkai yang tersedia bagi pengguna untuk ditambahkan di foto yang mereka pilih.

Saat ini terdapat 8 template bingkai yang dapat digunakan pengguna untuk menghias foto mereka. Fitur ini akan terus diperbarui secara berkala menyesuaikan momentum nasional dan global, perayaan atau musim tertentu yang sedang berlangsung. Selain itu, ada pula opsi 1 page cropping yang terdapat di ChatFoto.

Secara berkala dan bertahap disampaikannya, FUJIFILM juga terus melakukan peningkatan pelayanan, dan di tahap kedua ini mempersembahkan ChatFoto dengan peningkatan jumlah server dan cara pembayaran yang lebih variatif, hingga kemasan cetak yang lebih premium dan bisa memuat lebih banyak foto.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...