Selasa, November 29, 2022

Mengenal Desain OPPO Reno7 4G yang Unggul di Kelasnya

Techbiz.id – Beberapa waktu lalu, OPPO meluncurkan OPPO Reno7 4G. Perangkat ini tampil berbeda di antara jajaran Reno7 Series lainnya. Bahkan desain OPPO Reno7 4G terbilang unggul di kelasnya.

Desain unggul itu terpancar pada OPPO Reno7 4G terutama varian warna Sunset Orange. Pewarnaan bodi belakang Reno7 ini terlihat begitu cerah, membuatnya bisa tampil stylish meski tanpa ornamen apapun.

Hal itu terwujud sebab OPPO secara khusus menggunakan material spesial yang disebut sebagai “Fiberglass-Leather Design”. Menjadi yang pertama di industri, material ini dirancang untuk berikan sentuhan premium.

Tidak hanya memberikan sentuhan premium, material OPPO Reno7 4G ini diklaim lebih kuat dibandingkan material kulit imitasi lainnya. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir untuk menggunakannya tanpa case sekalipun.

OPPO Reno7

Kekuatan bodi belakang OPPO Reno7 4G sendiri telah terbukti dengan melalui 200 ribu uji gesekan denim, 10 ribu uji gesekan penghapus, hingga 5,000 ketahanan dari cairan alkohol.

Perangkat ini juga sudah berhasil melalui 28 ribu uji jatuh mikro, serta 500 ribu pengujian daya tahan tombol daya, pengujian ketahanan suhu dan kelembaban tinggi. OPPO bahkan telah menambahkan perlindungan dari percikan air berkat sertifikasi IPX4.

Baca juga:

Salah satu yang menarik adalah hadirnya fitur Dual Orbit Light di OPPO Reno7 4G. Fitur yang mengelilingi lensa mikroskopis ini berfungsi untuk memberikan pencahayaan khusus kepada lensa.

Dual Orbit Light juga menjadi penanda notifikasi, mulai dari mengisi daya hingga notifikasi seperti saaat pesan atau panggilan masuk. Sehingga pengguna tak perlu lagi melihat layar depan.

Di Indonesia, OPPO Reno7 sendiri tersedia dalam varian warna Cosmic Black. Perangkat ini dijual seharga Rp5,199 juta dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Terkait

Artikel Terkait

DANA Implementasikan QRIS TTS

Techbiz.id - Bank Indonesia bersama Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah meresmikan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai...