Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDevicesNightography Jadi Kunci Konten Malam Hari yang Epic

Nightography Jadi Kunci Konten Malam Hari yang Epic

Must Read

Techbiz.id – Salah satu ftur yang paling menarik pada samrtphone Galaxy S22 Series 5G adalah Nightography yang mendobrak standar kemampuan kamera smartphone.

Dengan berbagai lompatan besar terhadap pro-grade camera seperti Nightography Photo, Nightography Video, Cinematic Video, Super Clear Glass, hingga Adaptive Pixel, Galaxy S22 Series 5G benar-benar menjadi smartphone flagship andal untuk mendapat kualitas foto dan video terbaik kapan pun dan di mana pun, termasuk di kondisi cahaya yang begitu minim sekalipun.

Banyaknya aktivitas seru yang bisa dilakukan saat malam hari pun kerap menjadi inspirasi bagi pencipta konten untuk bikin konten di malam hari yang unik dan epic, bahkan sekelas film profesional.

Fitur Nightography yang ada di Samsung Galaxy S22 Series 5G benar-benar memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan konten malam hari yang lebih profesional berkat kemampuan fitur ini dalam meningkatkan kualitas konten low light ke level yang lebih tinggi

Pengguna bisa mengabadikan momen di malam hari dengan kualitas yang begitu jernih berkat kemampuan Nightography yang inovatif pada perangkat Samsung melalui Galaxy S22 Series 5G tersebut.

Baca juga: Bikin Karya NFT Jadi Mudah dengan Smartphone

Menurut Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, Samsung memahami bahwa kamera telah menjadi fitur yang begitu digemari pengguna pada Galaxy S Series, terutama untuk para social expressers dalam mengekspresikan dirinya melalui video.

“Galaxy S22 Series 5G dengan kamera terpintar memiliki kemampuan Nightography yang membantu penggunanya memiliki konten pemandangan dan momen di malam hari yang paling epic,” ujarnya.

Pengguna pun bisa mengekspresikan diri dengan lebih spontan, tak peduli bagaimana kondisi cahaya di sekitar mereka, untuk menghasilkan konten yang lebih unik namun tetap berkualitas tinggi.

Kemampuan teresebut tidak lepas dari pixel sensor pada perangkat Galaxy S22 Series 5G yang 23% lebih besar dibanding S21 5G dan S21+ 5G, teknologi Adaptive Pixel, serta wide aperture hingga F/1.8.

Kemampuan tersebut juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light. Dalam hal ini, teknologi Nona-Binning, didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung, mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail.

Nightography pada Galaxy S22 Series 5G memang tidak lepas dari AI yang telah ditingkatkan hingga 133 persen. Berkat AI yang makin cerdas, Galaxy S22 Series dapat menggabungkan hingga sampai 20 foto sekaligus untuk menghasilkan satu hasil foto malam hari yang menawan.

Untuk kebutuhan konten berupa video, Nightography hadir berkat pengembangan teknologi video terbesar yang pernah dilakukan Samsung pada smartphone buatannya.

Salah satunya adalah peningkatan pada Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya. Pengguna bisa mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video yang kamu rekam di kondisi low light.

Pengembangan juga dilakukan pada teknologi Super Night Resolution yang memberikan kejernihan lebih di tiap video yang direkam kondisi low light dengan menggabungkan berbagai frame untuk mendapatkan resolusi yang lebih baik.

Samsung masih akan menyelenggarakan acara Consumer Launch yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2 sampai 29 Mei mendatang di mana kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3.600.000 untuk mendapatkan Galaxy S22 Ultra 5G dengan lebih hemat!

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...