Minggu, Juli 3, 2022
BerandaNewsOPPO Find X5 Pro 5G Dijual Perdana

OPPO Find X5 Pro 5G Dijual Perdana

Must Read

Techbiz.id – Setelah diperkenalkan pada 2 Juni lalu, OPPO Indonesia hari ini (11/06) melakukan penjualan perdana OPPO Find X5 Pro 5G di Erafone Summarecon Bekasi Ground Floor.

Smartphone flagship terbaru dari OPPO ini disebutkan mendapat banyak respon positif yang terlihat dari tingginya partisipan dalam pre order yang dibuka tanggal 2-10 Juni 2022.

“Kami meyakini respon ini karena performa OPPO Find X5 Pro 5G yang mumpuni seperti kamera luar biasa ditambah dengan sistem pencitraan canggih OPPO MariSilicon X, dua sensor IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56”, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik dan lainnya,” ucap Jim Zhang, Chief Executive Officer OPPO Indonesia.

Sebagai brand yang human-centric, OPPO disampaikan Jim Zhang juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan juga kemampuan smartphone dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen.

Sementara itu, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan bahwa Dengan network Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia, serta platform e-commerce Eraspace.com, Erajaya Digital siap menghadirkan dua varian OPPO Find X5 Pro 5G yaitu Ceramic White dan Glaze Black di semua jaringan ritel miliknya.

“Kami berkomitmen memberi pengalaman terbaik ke pelanggan, mulai dari garansi resmi, layanan, kemudahan transaksi, serta kemudahan pengiriman produk OPPO Find X5 Pro 5G ke fans OPPO di seluruh Indonesia,” kata Joy.

Baca juga:

Pada penjualan perdana ini OPPO menyediakan program Trade In OPPO Find X5 Pro 5G dengan additional buyback value up to Rp1.500.000 dan Bank cashback up to Rp1.250.000,-.

Selain itu, khusus di MyOPPO App, pengguna akan mendapatkan dua kali Bind Phone Rewards berupa 11.000 points, voucher Kopi Kenangan sebesar Rp25.000, voucher Transmart sebesar Rp100.000,-, dan IoT discount sebesar Rp10.000,-

OPPO Find X5 Pro 5G, dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dengan harga RP14.999.000 telah tersedia di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic (UR) dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka seperti Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Bagi para pemegang kartu kredit dari bank partners seperti BCA, BNI, BSI, CIMB, DBS, Mandiri, OCBC, dan Permata juga bisa mendapatkan manfaat berupa cash back sampai dengan RP1.250.000,-.

Dan juga dapatkan benefit free kartu perdana XL dengan kuota hingga 120GB selama 1 tahun (mulai 11 Juni 2022- 31 Desember 2022)

beragam momen,” tutup Jim.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi Edit Video Terbaik 2022 untuk Android

Techbiz.id - Aplikasi edit video terbaik 2022 di Android saat ini banyak dicari pengguna. Berbagai aplikasi edit video bertebaran...