Sabtu, April 20, 2024

OPPO Find X5 Pro 5G, HP Flagship dengan Harga Terjangkau

Techbiz.id – OPPO menghadirkan smartphone flagship unggulan terbarunya yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia. Dilengkapi beberapa fitur unggulan, smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

“Pangsa pasar flagship smartphone di Indonesia kini memiliki standar baru dengan hadirnya OPPO Find X5 Pro 5G. Berbagai keunggulan luar biasa yang tidak ditemukan di smarphone lain, kini dapat dimiliki masyarakat Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Jim Zhang.

Sistem kamera paling canggih yang didukung oleh MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, platform SoC dengan performa 5G yang luar biasa, 80W SUPERVOOC Flash Charging terbaik di industri, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik, benar-benar menetapkan standar baru sebuah smartphone.

Senior Manager, Business Development Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto mengatakan, teknologi yang disematkan OPPO dalam produk unggulannya selalu yang terbaik.

“Prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang digunakan OPPO ini merupakan platform 5G kami yang paling canggih yang pernah adadan mampu memberikan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga 10 Gbps, memberikan dukungan penghematan daya sepanjang hari dan menjangkau lebih banyak lokasi dari sebelumnya,” jelas Dominikus.

OPPO Find X5 Pro 5G

Flagship terbaru dari OPPO ini memiliki desain futuristik nan cantik serta teknologi pencitraan menakjubkan dan modern pertama di dunia. Keunggulan pada desain ini bahkan memenangkan iF DESIGN AWARD 2022, sebuah penghargaan yang cukup terkenal dan bergengsi di dunia, berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dan dilapisi keramik ultra-tipis bernuansa artistik dan futuristik.

Untuk menciptakan pengalaman fotografi kelas dunia, OPPO berkolaborasi dengan Hasselblad untuk menyematkan perangkat lunak bagi natural color tuning yang bertujuan menghadirkan solusi kalibrasi warna yang lebih baik.

Baca juga: Seri Find X5 Terbaru Perkuat Oppo di Pasar High-End

OPPO juga bekerja sama dengan Dolby untuk menghasilkan kualitas suara Dolby Atmos dalam perangkat OPPO Find X5 Pro 5G yang akan menghadirkan pengalaman audio spasial yang imersif dan otentik layaknya hiburan yang lebih nyata.

Tersedia dalam pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black smartphone ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000 dan akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 2 – 10 Juni 2022 di OPPO Brand store, OPPO Official store dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...