Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesOPPO Fokus Kembangkan Teknologi Pengisian Daya

OPPO Fokus Kembangkan Teknologi Pengisian Daya

Must Read

Techbiz.id – OPPO terus fokus dalam mengembangkan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman pengisian daya baterai yang lebih baik sehingga bisa meningkatkan kepuasan dalam menggunakan smartphone.

Teknologi pengisian daya OPPO Find X5 Pro 5G tidak hanya berhenti pada daya tinggi, tetapi juga mempertimbangkan aspek-aspek seperti keselamatan, portabilitas, kompatibilitas, dan masa pakai baterai.

“OPPO menyadari bahwa hampir semua kegiatan kita terpusat pada smartphone. Oleh karenanya, OPPO Find X5 Pro 5G diperkuat oleh baterai dual-cell 5000mAh yang besar serta dukungan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Dengan baterai dual-cell 5000 mAh, kapasitas daya OPPO Find X5 Pro 5G lebih besar 11% dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Find X5 Pro 5G juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi smart charging terbaru dari OPPO, Battery Health Engine.

pengisian daya oppo

Lebih lanjut Patrick menambahkan, dengan dukungan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan, OPPO Find X5 Pro 5G dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit. Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit saja.

Baca juga:

Selain itu, OPPO Find X5 Pro 5G juga menghadirkan fitur Battery Health Engine, yang membantu mengoptimalkan masa pakai baterai dalam jangka waktu yang lebih lama hingga 1600 kali siklus pengisian daya, atau kira-kira dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan masa pakai baterai pada umumnya di pasaran.

OPPO juga telah mengoptimalkan sistem kimia internal baterai di OPPO Find X5 Pro 5G dengan menerapkan fitur penyembuhan melalui penggunaan Battery Healing Technology. Ini membuat OPPO Find X5 Pro 5G memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...