Jumat, September 30, 2022

Pengguna DANA Dapat Banyak Keuntungan di JFK 2022

Techbiz.id – Di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang diselenggarakan mulai 9 Juni – 17 Juli mendatang, DANA menjadi mitra resmi pembayaran nontunai untuk kedua kalinya.

“Kami menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022,” ucap Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia.

Putri berharap JFK 2022 mampu mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi kembali masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Selanjutnya, Putri juga menyatakan bahwa DANA berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia.

Hal ini menurutnya selaras dengan misi Pemerintah Kota Jakarta yang menjadikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk mendorong kembali perekonomian ibu kota serta membantu penyerapan tenaga kerja.

Apalagi, kehadiran berbagai layanan keuangan digital di Indonesia terus bertambah seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada ekosistem ekonomi digital.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Momentum JFK 2022 ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk menguatkan kepercayaan masyarakat maupun pelaku usaha akan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi melalui dompet digital DANA.

Pengguna DANA yang mengunjungi JFK 2022 sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan transaksi melalui dompet digital DANA.

Usai melakukan transaksi dengan DANA baik untuk pembelanjaan di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA.

Makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga akan semakin dekat untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.

Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra – 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Yang tak kalah menarik, DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi DANA. Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga.

Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA.

Tak hanya bertransaksi, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru di booth DANA, seperti DANA Gamezone dengan bermacam-macam permainan berhadiah yang dilengkapi dengan Redemption Booth untuk penukaran poin dan Education Center untuk mengetahui berbagai informasi seputar DANA.

Terkait

Artikel Terkait

88 Persen Karyawan di Indonesia Siap Rapat di Metaverse

Techbiz.id - Para profesional bisnis berdasarkan penelitian global terbaru yang dilakukan oleh Ciena, menyatakan siap untuk berkolaborasi di dunia...