Jumat, April 19, 2024

Poco Siap Luncurkan Ponsel Seri F Baru di Indonesia

Techbiz.id – Poco mengonfirmasi akan siap menghadirkan ponsel seri F baru di Indonesia. Informasi ini disampaikan langsung oleh Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

“Pada tahun 2022 ini, POCO akan kembali menghadirkan smartphone POCO seri F terbaru, yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless. Tunggu kehadiran smartphone terbaru ini di Indonesia dalam waktu dekat!” ujar Andi, melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Sabtu (18/6/2022).

Sebagai informasi, lini seri F sendiri merupakan produk andalan dari Poco sejak pertama kali muncul. Smartphone ini diklaim menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

“Poco seri F adalah masterpiece kami karena seri ini memiliki spesifikasi yang paling ekstrem terhadap harganya dibandingkan produk smartphone lain di segmennya,” jelas Andi.

Sayangnya, Andi tak mengungkap ponsel apa yang akan segera diboyong ke Indonesia. Begitu juga dengan tanggal peluncurannya.

Namun, akun sosial media Poco Indonesia sempat mengumumkan akan mengadakan acara pada 30 Juni, tanpa menyebut ponsel yang akan dirilisnya.

Kendati demikian, kedua ponsel misterius Poco diketahui sudah mejeng dalam situs Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Tercatat dua ponsel Poco, yakni Poco F4 5G dan Poco F4 GT. Adapun Poco F4 5G memiliki nomor model POCO 22021211RG, dan Poco F4 GT terdaftar sebagai Xiaomi 21121210G.

Baca juga:

Berdasarkan situs tersebut, Poco F4 5G telah mengantongi nilai TKDN sebesar 30,60 persen. Sementara Poco F4 GT sudah mendapatkan nilai TKDN sebesar 36,51 persen.

Itu berarti, kedua ponsel Poco seri F tersebut sudah layak untuk dipasarkan di Indonesia. Meski begitu, Poco sendiri hingga kini masih belum mengungkap ponsel apa yang akan dirilis nanti.

Untuk itu, tunggu informasi lebih lanjut dari Poco, walau kemungkinan besar duo Poco F4 Series siap menyapa Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...