Senin, Juli 4, 2022
BerandaNewsRangkaian Produk Lexar Raih Red Dot Awards

Rangkaian Produk Lexar Raih Red Dot Awards

Must Read

Techbiz.id – Lexar kembali mendapatkan penghargaan dari Red Dot Awards dengan berhasil memenangkan lima kategori.

Dalam keterangannya Lexar menyebutkan bahwa perolehan penghargaan dari Red Dot Awards ini menegaskan konsistensi brand lebih lanjut menuju desain dan fungsionalitas produk yang lebih berguna dalam pasar elektronik konsumer.

“Jajaran pemenang penghargaan kami berkinerja terbaik dan mencakup kartu memori, USB flash drive, reader, dan solid-state drive bagi konsumer retail dan OEM. Komitmen brand adalah untuk inovasi dan upaya menyatukan yang terbaik dalam estetika dan nilai praktis yang ditunjukkan melalui desain dan fungsionalitas produk mereka,” sebut Lexar.

Produk Lexar yang memenangkan penghargaan tersebut diantaranya adalah SSD Portabel Gaming Lexar SL660 Blaze dengan kecepatan sampai 2,000MB/s read dan 1,900 MB/s write1, serta menghadirkan LED RGB vibrant yang meningkatkan gameplay.

Baca juga: Lexar Hadirkan NM760, SSD PCIe NVMe Terbaru

Berikutnya adalah memori Desktop Lexar ARES DDR5 OC UDIMM, produk bagi gaming enthusiast lain yang fokus pada performa. Produk ini menghadirkan tingkat transfer lebih dari 5200 Mbps dan dilengkapi dengan Intel XMP 3.03 terkini.

Selanjutnya, memori Desktop Lexar ARES RGB DDR4 yang menghadirkan tampilan ARES yang klasik dan menawarkan efek pencahayaan RGB vibrant yang bisa custom. Dengan Lexar RGB Sync, suatu perangkat lunak pengendali pencahayaan RGB yang tangguh, Anda dapat mengkustomisasi efek pencahayaan Anda dengan menentukan warna, intensitas dan kecepatan dengan LED RGB vibrant.

Ada juga Flash Drive JumpDrive P30 USB 3.2 Gen 1 dirancang untuk penggunaan bisnis, memadukan estetika elegan, mulus dan konservatif untuk tampilan yang terlihat retro sekaligus kontemporer. Kecepatan perangkat ini 450MB/s read dan write, menjadikannya tak hanya sebagai dekoratif, tetapi juga pilihan praktis.

Penekanan khusus pada mutu berarti seluruh desain yang ramping dan spesifikasi profesional tak hanya untuk dipamerkan, tetapi benar-benar dirancang untuk secara konsisten menghadirkan performa dan nilai yang tak tertandingi bagi pelanggan.

“Lima Red Dot Awards yang dimiliki Lexar tahun ini semakin menekankan dorongan dan ambisi untuk menjaga kehadiran dalam seremoni penghargaan desain produk internasional dengan inovasi produk terdepan di industri yang dimiliki,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Layanan Internet MyRepublic Jangkau Pekanbaru

Techbiz.id - MyRepublic memperluas jangkauan cakupan area ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan layanannya di Kota Pekanbaru. Menurut Director Sales and...