Jumat, April 19, 2024

Realme Buds Air 3 Hadir dalam varian Warna Nitro Blue

Techbiz.id – Bersamaan dengan peluncuran Realme GT Neo 3, Realme juga menghadirkan Realme Buds Air 3 dalam varian warna Nitro Blue.

Berbeda dari sebelumnya, Realme Buds Air kali ini mengusung Racing Stripe Design yang terinspirasi oleh lintasan balap, mewakili performa dan kecepatan.

“Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Selasa (7/6/2022).

Realme Buds Air 3

Desain semacam itu membawa bahasa desain yang sama dengan Realme GT NEO 3. Selain desain, fitur serta spesifikasi TWS Realme ini masih serupa dengan varian reguler yang telah meluncur lebih dulu.

Perangkat ini dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam bising di sekitar. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Baca juga: Resmi Dirilis, Realme GT Neo 3 Tawarkan Pengisian Super Cepat 150W

TWS ini menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam.

Untuk daya tahan yang kuat Realme menyematkan baterai 546mAh, yang diklaim dapat memutar musik hingga 30 jam.

Di Indonesia, Realme Buds Air 3 dijual dengan harga Rp 799.000. Penjualan perdananya akan dilakukan secara Flash Sale dengan harga khusus menjadi Rp 749.000 pada 7 Juni 2022 pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...