Jumat, April 26, 2024

Resmi Dirilis, Realme GT Neo 3 Tawarkan Pengisian Super Cepat 150W

Techbiz.id – Memenuhi janjinya, Realme GT Neo 3 resmi meluncur di Indonesia, Selasa (7/6/2022). Realme GT Neo 3 ini hadir dengan menawarkan keunggulan berupa pengisian super cepat hingga 150W.

“Tahun 2022 bagi realme adalah tahun “flagship”. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu.” lanjut Palson.

Dengan teknologi yang dinamakan sebagai 150W Ultra Dart Charge, Realme GT Neo 3 diklaim mampu mengisi 50 persen baterai 4500mAh hanya dalam waktu 5 menit. Itu artinya, hanya membutuhkan sekitar 10 menit untuk mengisi perangkat hingga penuh.

Meski menawarkan kemampuan super cepat, Realme menjamin keamanan teknologinya berkat sertifikasi TUV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System.

Masih soal pengisian dayanya, perangkat ini berhasil meraih skor 121 DxOMark. Untuk sektor dapur pacu, Realme GT Neo 3 ditenagai chipset Dimensity 8100 dengan kecepatan maksimal hingga 2.84 GHz.

Realme GT Neo 3 150W

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 3 dan Neo 3T yang Segera Dirilis

Selain varian UltraDart Charge 150W, Realme GT Neo 3 juga tiba dengan dukungan pengisian 80 SuperDart Charge serta baterai berkapasitas 5000mAh. Teknologi ini dikatakan Realme bisa mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 12 menit saja.

Beralih ke bagian belakangnya, ponsel Realme ini hadir dengan stripe design yang menampilkan dua garis putih secara vertikal dalam dua pilihan warna, yakni Nitro Blue dan Sprint White.

Bodi belakangnya turut dihuni oleh tiga modul kamera. Ini tersusun atas kamera utama 50 MP bersama kamera Ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Halaman selanjutnya: Sementara di bagian depan…

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...