Kamis, Desember 8, 2022

Resmi Hadir, Ini Harga Huawei GT 3 Pro dan Watch Fit 2 di Indonesia

Techbiz.id – Usai diperkenalkan, Huawei resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro di Indonesia. Berikut harga Huawei GT 3 Pro dan Watch Fit 2.

Keduanya sama-sama memiliki berbagai fitur unik untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui masing-masing karakteristik yang khas, seperti disampaikan Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

“Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi. Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.” ujar Patrick.

Adapun Huawei Watch Fit 2 hadir dengan desain ramping dan ringan dengan bobot 26gram yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Perangkat ini diperkuat oleh teknologi Huawei TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran.

Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Sementara Huawei Watch GT 3 Pro mengusung desain elegan yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+. Sehingga memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat.

Menariknya, Huawei juga membekali Watch GT 3 Pro dengan fitur Pro Sport Freediving yang mendukung penyelaman air laut hingga 30 meter. Hadir pula dukungan mode bermain golf dengan beberapa pengukuran saat memukul bola.

Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, futsal dan lain-lain dalam Huawei Health App, secara khusus dalam laman ‘Discover’. Tidak ketinggalan, hadir juga playlist lagu yang bisa dinikmati saat berolahraga.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Baca juga:

Baik Watch Fit 2 maupun Watch GT 3 Pro terkoneksi dengan Huawei Health App. Aplikasi yang menjadi bagian dari ekosistem kesehatan Huawei ini menawarkan sederet alat pengukur kesehatan seperti panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres.

Setiaji, Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) bahkan mengapresiasi fitur ini.

Menurut Setiaji, berbagai inovasi yang diusung kedua wearables dapat membantu pemerintah mendapatkan data kesehatan yang lebih terintegrasi.

“Kami berharap inovasi yang dilakukan oleh Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dapat berdampak positif pada transformasi digital kesehatan Indonesia untuk membangun ekosistem kesehatan yang efisien.” pungkasnya.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Active Midnight Black, Active Sakura Pink, Active Isle Blue, dan Classic Moon White. Huawei Watch Fit 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Sementara Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp4.799.000. Kedua perangkat ini bisa didapatkan secara pre-order pada 10-24 Juni 2022, di mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...