Kamis, Desember 8, 2022

Resmi, Huawei Band 7 Dijual Rp499 Ribu

Techbiz.id – Huawei Device Indonesia meluncurkan HUAWEI Band 7 secara resmi di Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat. 

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia di balik desainnya yang sangat ringan, HUAWEI Band 7 dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna.

Selain itu, smartband ini juga memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat pengguna layaknya smartwatch.

“Tidak ketinggalan, smartband ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal secara berkelanjutan,” jelasnya.

Smartband ini memiliki ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194×368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan.

Huawei Band 7

Untuk memberikan pengalaman layaknya smartwatch di Band 7 ini, smartband ini juga didukung oleh ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem.

Baca juga:

HUAWEI Band 7 menggunakan material kaca lengkung berkualitas tinggi 2,5D yang menjadikan layar terlihat penuh dan atraktif yang memberikan kenyamanan saat melihat tampilan layarnya.

HUAWEI Band 7 memiliki lebih dari 4000 pilihan watch face, menariknya pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk watch face berbayar pilihan selama periode 1 hingga 15 Juli 2022.

Smartband ini memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimerdan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.  

HUAWEI Band 7 sudah bisa dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia mulai 27 Juni 2022 dan untuk periode penjualan pertamanya akan dimulai pada 1 Juli 2022.

Dibanderol seharga Rp499.000 Huawei menawarkan diskon special senilai Rp200.000 dari harga normal Rp699.000. 

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...