Senin, Juli 4, 2022
BerandaDigiBizSMI Pasarkan Platform Mendix untuk Permudah Transformasi Digital

SMI Pasarkan Platform Mendix untuk Permudah Transformasi Digital

Must Read

Techbiz.id – Mendix menunjuk PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai dsitributor produk dan solusi ICT miliknya di pasar Indonesia untuk memasarkan platform low-code Mendix.

Menurut Country Manager Mendix. Yuhendri Khatib, Mendix akan terus memperluas penetrasi pasar guna mempercepat transformasi digital di Indonesia khususnya pada industri jasa perbankan dan keuangan (FSBI).

“Solusi Mendix akan mengoptimalkan layanan keuangan digital untuk mendorong transformasi perbankan, meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas serta meningkatkan otomasi dan inovasi,” kata Yuhendri.

Lebih lanjut disampaikan Yuhendri, dengan kemudahan yang ditawarkan platform low-code Mendix, efisiensi yang bisa dicapai perusahaan hingga 70 persen dan waktu yang dihemat juga sangat signifikan dari tiga bulan hingga menjadi tiga pekan saja dalam mendevelop sebuah aplikasi menggunakan platform Mendix.

Dengan platform low-code Mendix, organisasi bisa dengan mudah mengakselerasi aplikasi digital melalui penggunaan teknologi cloud-native, mobile-native dan menyederhanakan pengelolaan cloud.

“Platform ini akan memberikan efisiensi kerja dan memungkinkan percepatan pembuatan aplikasi bisnis. Hal ini juga dapat menurunkan biaya persiapan, pelatihan, pelaksanaan dan pemeliharaan,” jelasnya.

Sementara itu menurut Andy Komala, Associate Director PT Synnex etrodata Indonesia, dengan teknologi baru ini akan mempercepat aplikasi digital organisasi ke level selanjutnya.

“Dengan platform low-code Mendix, baik pengembang individu dan profesional dapat dengan mudah mengabstraksi dan mengotomasi siklus apikasi untuk menyederhanakan proses berjalannya berbagai aplikasi,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Aset Kripto Bisa Jadi Nilai Tambah Ekspor Indonesia

Techbiz.id - Transaksi aset kripto asal Indonesia di pasar global dinilai bisa menjadi nilai tambah instrumen ekspor. Hal tersebut...