Kamis, Desember 8, 2022

Speaker Soundcore Flare S Plus Bisa Diajak Basah-basahan

Techbiz.id – Soundcore memperkenalkan speaker berbasis Bluetooth terbarunya yakni Flare S Plus yang merupakan penerus dari seri Flare dan Flare 2.

Speaker Flare S Plus ini diklaim memiliki segala aspek untuk dapat menemani berbagai aktivitas dan kondisi, baik di dalam ruang maupun luar ruang, siang hari maupun malam hari.

Produk auido berbasis nirkabel Bluetooth ini juga diklaim memiliki sederet keunggulan, diantaranya adalah desain yang terkesan premium. Di sisi atas terdapat dua mikrofon yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan serta memberikan perintah pada Alexa On-The-Go.

Kemudian ada tombol untuk menyalakan lampu yang akan menerangi malam ceria Anda, tombol peningkatan bass (BassUp Technology), tombol bergambar logo Soundcore untuk menghubungkannya ke aplikasi, serta tombol cepat untuk mematikan mikrofon. Juga terdapat tombol volume naik dan turun yang akan memudahkan Anda saat speaker berada di lokasi basah.

Sementara di sepanjang bodinya adalah lubang suara yang akan memberi sensasi 360 derajat, seperti yang dijelaskan oleh Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

“Dua driver full-range back-to-backtweeter ganda dan radiator bass pasif akan menghadirkan suara menyeluruh alias 360 derajat dengan kejernihan yang menakjubkan ke setiap sudut pesta,” jelasnya.

Baca juga: Polytron Pasarkan PAS 8E12, Speaker Digital Terbarunya

Di bagian bawah Soundcore Flare S Plus terdapat lampu warna-warni yang melingkar dan akan mencerahkan acara malam penggunanya. Iluminasi cahaya ini bisa Anda atur sesuka hati melalui aplikasi Soundcore dari ponsel. Sementara berkat sertifikasi IPX7 yang dikantonginya, Anda tak perlu khawatir mengajak Flare S Plus “berenang” di tengah acara.

Speaker berbobot 860 gram ini mampu terendam secara menyeluruh di dalam air tanpa mengalami kerusakan.

Selain itu tertanam baterai berkapasitas besar yang dapat menemani Anda hingga 16 jam. Namun tentu saja jangan lupa untuk memastikan perangkat dalam keadaan benar-benar kering sebelum Anda mengisi dayanya.

“Audio ini merupakan penyempuranaan dari seri flare seblumnya, banyak fitur-fitur yang tidak didapat dari seri Flare sebelumnya. Untuk seri Flare S plus bagian yang paling membedakan adalah di produk ini sudah ada perintah suara yang dikembangkan oleh alexa,” Tambah Hidayat.

SoundcoreFlare S+ saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga promo Rp1,299 ribu di berbagai channel resmi ANKER Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, maupun toko dan outlet langgana Anda.

Seperti biasa, ANKER berani memberikan garansi kerusakan produk karena kesalahan pembuatan hingga 18 bulan lamanya. Anda hanya perlu menunjukkan bukti pembelian asli saat klaim garansi.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...