Selasa, Juli 5, 2022
BerandaAppsTiket.com Luncurkan Fitur Jaminan Harga Termurah

Tiket.com Luncurkan Fitur Jaminan Harga Termurah

Must Read

Techbiz.id – Tiket.com, OTA (Online Travel Agent) di Indonesia, meluncurkan fitur terbaru bernama Jaminan Harga Termurah (JHT). Sesuai dengan namanya, fitur ini memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, Tiket.com mengatakan fitur ini diperkenalkan untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

Hal ini guna menjawab kendala dimana kadang kala biaya perjalanan atau liburan sudah masuk ke dalam kategori budget mewah, sehingga keinginan berlibur malah menambah beban pikiran karena harus menabung secara khusus.

“JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.” imbuh Maria, melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu (15/6/2022).

Adapun fitur anyar Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk di bawah Tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

Menariknya, Tiket.com berani menjamin kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika pelanggannya menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

Sementara dari sisi costumer experience, Tiket.com menjanjikan formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan.

Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Pelanggan kemudian menunggu konfirmasi dari Tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

Baca juga:

Sebagai catatan, JHT hadir secara khusus untuk destinasi domestik demi membangkitkan pariwisata di dalam negeri.

“Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Oleh karena itu, kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang!”

Terkait

Artikel Terkait

Yuk Bikin HP OPPO Reno 7 Kalian Lebih Personal

Techbiz.id - Smartphone dengan berbagai fungsinya kerap menjadi perangkat pribadi yang dapat mencerminkan penggunanya. Di OPPO Reno 7 kalian...