Kamis, Desember 8, 2022

Tips Membuat Foto Malam Yang Keren Pakai OPPO Reno7 4G

Techbiz.id – Para pecinta fotografi kini makin banyak yang menggemari membuat foto pada malam hari dengan segala macam tantangan terutama dengan minimnya sumber cahaya.

Kombinasi cahaya lampu dengan gelapnya malam menjadi komposisi yang menarik untuk ditangkap oleh lensa kamera dan menjadi sebuah konten.

Ketertarikan para pecinta fotografi dalam membuat foto malam ini lah yang pada akhirnya membuat produsen smartphone berlmba menghadirkan teknologi foto malam hari pada perangkat besutannya

Perangkat smartphone yang telah dibekali AI bisa menghasilkan foto malam hari lebih sempurna. Salah satu perangkat pilihan untuk mendukung aktivitas memotret dalam kondisi cahaya minim atau gelap adalah OPPO Reno7 4G.

Teknologi fotografi malam hari sendiri telah lama dikembangkan Oppo dan mulai diperkenalkan pada perangkat R17 Pro dengan adanya fitur night mode.

Baca juga:

Untuk membuat foto malam hari pengguna OPPO Reno7 4G cukup memilih opsi fitur Night Mode dari menu yang ada di kamera, lalu tekan tombol Shutter.

Fitur Night Mode ini juga menyediakan banyak filter yang bisa dipilih untuk menghasilkan warna-warna yang diinginkan.

Namun demikian aspek lain yang harus dipertimbangkan dalam membuat fotografi malam hari ini adalah tempat. Pilihlah tempat yang memiliki tata lampu yang menarik.

Foto-foto kece pada malam hari pun bisa langsung didapatkan.

Selain menggunakan fitur Night Mode, kalian juga bisa menggunakan Pro Mode untuk membuat foto malam hari menggunakan OPPO Reno7 4G. Untuk menggunakan mode ini kalian harus menyesuaikan ISO dan kecepatan shutter serta bukaan lensa.

Agak rumit memang, tetapi dengan Pro Mode ini kalian bisa membuat foto malam hari sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Berikut ini foto-foto malam hari yang menggunakan Pro Mode pada Reno7 4G:

OPPO Reno7 4G sudah membawa keunggulan pada aspek kameranya berkat sensor Sony IMX709. Terdapat tiga buah sensor dalam modul persegi panjang yang memuat dua sensor utama berukuran besar, sebuah lensa kecil, serta satu lampu LED Flash.

Salah satu lensa merupakan kamera microlens yang dikelilingi oleh fitur Dual Orbit Light. Melalui fitur ini, lampu akan menyala ketika ada notifikasi masuk atau saat mengisi daya ponsel.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...