Jumat, April 19, 2024

Hytera Hadirkan Seri Mobile Radio Profesional untuk Bisnis

Techbiz.id – Hytera Communications memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE.

Berbagai perangkat ini dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan di berbagai lingkungan kerja indoor maupun outdoor di Indonesia di tengah pemulihan ekonomi yang menggembirakan.

Jajaran mobile radio profesional terbaru yang dihadirkan Hytera tersebut meliputi bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio Push-to-Talk over Cellular (PoC), perangkat PoC yang memiliki ketangguhan tinggi, dan Body Worn Camera.

“Dengan dukungan 5G dan 4G, teknologi radio yang luas, standar ketangguhan dan durabilitas yang tinggi, serta audio yang powerful, Hytera menghadirkan solusi untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi oleh bisnis dan pemerintah saat ini dan di masa depan” kata Sales Director ASEAN Hytera, Mars Li.

Baca juga:

Lebih lanjut, dengan misi membawa pengalaman komunikasi yang lebih baik ke lebih banyak pengguna industri, Hytera berkomitmen untuk mendukung pemulihan bisnis dan sektor pemerintahan di Indonesia dengan menghadirkan jajaran solusi-solusi komunikasi yang akan membantu sektor bisnis dan pemerintahan beroperasi secara mulus di lingkungan apapun.

Dengan dukungan pada teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful, solusi ini disampaikan Mars Li, dihadirkan untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi bisnis dan pemerintahan saat ini maupun yang akan datang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...