Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaNewsKapan ASUS ROG Phone 6 Rilis di Indonesia? Ini Prediksinya

Kapan ASUS ROG Phone 6 Rilis di Indonesia? Ini Prediksinya

Must Read

Techbiz.id – ASUS ROG Phone 6 baru saja dirilis untuk pasar global belum lama ini. Peluncuran ini tidak jauh dari versi sebelumnya dikisaran kurtal I dan II tahun lalu.

ASUS ROG Phone 5 diperkenalkan secara global pada Maret 2021 lalu. Kemudian pada Juni 2021, smartphone gaming besutan ASUS itu sudah tiba untuk pasar Indonesia.

Jika dilihat dari tanggalan diatas, ada kemungkinan bahwa ASUS ROG Phone 6 akan meluncur di Tanah Air selang tiga bulan setelah peluncuran globalnya, yaitu diantara kuartal akhir tahun 2022.

Perlu diketahui, ASUS Indonesia secara resmi belum mengonfirmasi perihal peluncuran ROG Phone 6 di Indonesia. Namun jika perkiraan ini tepat, maka ROG Phone 6 akan tiba untuk konsumen Tanah Air pada bulan Oktober-November 2022.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6

Duo ASUS ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni untuk aktivitas gaming.

Kedua hp gaming tersebut hanya memiliki perbedaan dibagian konfigurasi RAM saja. Melirik ke dapur pacunya ASUS ROG Phone 6 ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen1 dengan RAM hingga 16GB.

Sementara itu, terdapat layar seluas 6.78 inci AMOLED dengan dukungan refresh rate hingga 165Hz. Untuk melindungi layarnya ASUS membekali dengan Gorilla Glass Victus.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...