Sabtu, April 20, 2024

Kapan ASUS ROG Phone 6 Rilis di Indonesia? Ini Prediksinya

Techbiz.id – ASUS ROG Phone 6 baru saja dirilis untuk pasar global belum lama ini. Peluncuran ini tidak jauh dari versi sebelumnya dikisaran kurtal I dan II tahun lalu.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 Resmi Indonesia

ASUS ROG Phone 5 diperkenalkan secara global pada Maret 2021 lalu. Kemudian pada Juni 2021, smartphone gaming besutan ASUS itu sudah tiba untuk pasar Indonesia.

Jika dilihat dari tanggalan diatas, ada kemungkinan bahwa ASUS ROG Phone 6 akan meluncur di Tanah Air selang tiga bulan setelah peluncuran globalnya, yaitu diantara kuartal akhir tahun 2022.

Perlu diketahui, ASUS Indonesia secara resmi belum mengonfirmasi perihal peluncuran ROG Phone 6 di Indonesia. Namun jika perkiraan ini tepat, maka ROG Phone 6 akan tiba untuk konsumen Tanah Air pada bulan Oktober-November 2022.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6

Duo ASUS ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni untuk aktivitas gaming.

Kedua hp gaming tersebut hanya memiliki perbedaan dibagian konfigurasi RAM saja. Melirik ke dapur pacunya ASUS ROG Phone 6 ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen1 dengan RAM hingga 16GB.

Sementara itu, terdapat layar seluas 6.78 inci AMOLED dengan dukungan refresh rate hingga 165Hz. Untuk melindungi layarnya ASUS membekali dengan Gorilla Glass Victus.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...