Kamis, Desember 8, 2022

Laris, POCO F4 Series Terjual 9 Ribu Unit

Techbiz.id – Penjualan POCO F4 series dilaporkan mencatat rekor baru pada penjualan di empat hari pertama, mulai 7-10 Juli 2022.

Di fase tersebut jumlah penjualan POCO F4 Series 314% kali lebih banyak daripada POCO F3 di fase yang sama pada tahun lalu. Khususnya pada Mega Elektronik Sale 7.7 di Shopee, POCO F4 Series menjadi smartphone paling laku terjual.

“POCO F Series merupakan trademark POCO yang membuat kami dikenal sebagai brand pendobrak. Melanjutkan warisan ini, POCO F4 Series kami luncurkan dan jadi produk terpopuler dan dicari-cari dalam periode penjualan perdana ini,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Di periode ini pula disebutkan bahwa varian POCO F4 8+256 dan POCO F4 GT telah ludes terjual di berbagai platform penjualan.

Baca juga:

Di hari pertama penjualan pun bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition juga telah ludes terjual dari empat hari periode bundling yang direncanakan (7-10 Juli). Secara keseluruhan, lebih dari 9.000 unit POCO F4 Series terjual di periode penjualan perdana ini.

POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil Snapdragon 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box.

Selain itu, POCO F4 GT juga menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...