Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaTelcoLayanan Internet MyRepublic Jangkau Pekanbaru

Layanan Internet MyRepublic Jangkau Pekanbaru

Must Read

Techbiz.id – MyRepublic memperluas jangkauan cakupan area ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan layanannya di Kota Pekanbaru.

Menurut Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal, MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi. Dengan teknologi fiber ultra cepat MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman berinternet yang nyaman dan cepat. Hal ini juga didukung dengan rasio kecepatan internet MyRepublic yang sudah simetris untuk upload dan download 1:1,” kata Iman.

Kecepatan internet ini disampaikan Iman sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming, yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor 1.

MyRepublic Pekanbaru

“Sebagai terobosan terbaru, MyRepublic baru saja meresmikan Sales Point of Presence yang berlokasi di 12 kota dan seterusnya akan bertambah ke seluruh area cakupan MyRepublic,” imbuhnya.

Tahun 2022 ini, MyRepublic telah memberikan layanan internetnya di 14 kota besar sebelumnya, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar.

Disampaikan Iman, MyRepublic memiliki paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif dan memiliki value of money yang baik. Tak hanya menyediakan paket untuk residensial atau keluarga, MyRepublic juga menyediakan paket untuk bisnis kecil dan menengah.

Bagi warga Pekanbaru yang ingin berlangganan, MyRepublic juga memberikan Opening Promo yang menarik dan terbatas. 

Simak juga artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...