Kamis, Desember 8, 2022

Masuk Pasar Indonesia, MOTI Siap Jadi Bagian Lifestyle Tanah Air

Techbiz.id – Brand e-cigarette MOTI telah hadir untuk pasar Indonesia pada awal bulan Juli 2022 lalu. Produk asal Negeri Tirai Bambu tersebut memimpin pasar e-cigarette China yang menawarkan design fashionable dan Teknologi 4.0.

“Sebagai perusahaan yang berdedikasi dalam industri e-cigarette  dengan mengintegrasikan R&D, manufaktur, distribusi, dan ritel, MOTI mempunyai misi menghasilkan suatu produk berteknologi tinggi dan berkualitas untuk dapat di gunakan oleh penikmat e-cigarette  di Indonesia. Tidak hanya focus pada hal tersebut, kami juga memiliki program shield project sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap komunitas atau masyarakat,” pungkas Permana Arya, Brand Manager dari MOTI untuk Indonesia.

Saat ini MOTI di distribusikan oleh PT. MOTI Distribusi Indonesia (MDI), MDI merupakan bagian dari URBANASIA GROUP yang didirikan oleh Kamal Shahab dan Iqbal prasetya.  dan sebagai bentuk komitmen bersama antara [perusahaan MOTI] dan [MOTI DISTRIBUSI INDONESIA] produk MOTI sudah bisa di dapatkan pada toko pertamanya, yang terletak di Lotte shopping avenue, Kuningan Jakarta Selatan sebagai Langkah awal memasuki pasar e-cigarette di Indonesia.

MOTI menawarkan produk dengan keamanan tingkat tinggi dengan menggunakan e-liquid berkuliatas tinggi.

“Kita dapat melihat bahwa E-cigarette atau vape semakin digandrungi anak muda. Bahkan e-cigarette, menjadi alternatif pilihan bagi pengguna rokok konvensional dengan banyak pilihan ragam aroma, bukan hanya itu bentuk device e-cigarette juga menjadi daya tarik tersendiri untuk di miliki. Hal ini dapat dilihat dengan terus bertambah pengguna e-cigarette di Indonesia, bahkan bahkan rokok elektrik atau e-cigarette  ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk mereka,” sambung Erika Carlina, CEO PT. MOTI Distribusi Indonesia.

Untuk saat ini MOTI telah memperkenalkan dua produk pod yaitu S Lite pod atau vape  close systemnya dan Pin 2+ sebuah pod disposable  atau vape sekali pakai yang sudah bisa di dapatkan oleh penikmat e-cigarette di Indonesia dengan berbagai macam pilihan aroma.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...