Jumat, April 26, 2024

Nakamichi Kenalkan Rangkaian Wireless Microphone

Techbiz.id – Rangkaian Nakamichi Professional Wireless Microphone System terbaru diperkenalkan oleh PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Nakamichi.

Menurut Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, Nakamichi Professional Wireless Microphone ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan, baik untuk live music performance, kebutuhan multiguna seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke.

Microphone ini memiliki lima tipe, diantaranya Nakamichi NA320, Nakamichi NA330C, Nakamichi NC220, Nakamichi NC230C, dan Nakamichi NC230.

Nakamichi NA320 menjadi seri tertinggi dari rangkaian microphone professional dengan keunggulan Real True Diversity yang memiliki lebih dari 100Ch frequency untuk menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi.

Seri ini dirancang untuk live music performance, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

Baca juga:

Sementara itu Nakamichi NA330C merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi.

Nakamichi Professional Wireless Microphone

Seri ini di desain untuk kebutuhan multiguna, seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

Sedangkan Nakamichi NC220 merupakan tipe Microphone Wireless Handheld, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

Untuk memenuhi kebutuhan broadcast dan live events, Microphone Wireless Headset dan Lavalier Nakamichi NC 230C dengan jarak jangkauan hingga 100 m bisa jadi pilihan. Tipe ini dirancang untuk broadcast dan live events, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang  mudah dan high-low conversion.

Selain itu, ada juga Microphone Wireless Handheld Nakamichi NC230 yang memiliki jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, full-automatic search frequency, pengaturan mudah, professional phase-locked loop (PLL) circuit. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...