Kamis, Desember 8, 2022

OPPO A57 Hadir dengan Desain Keren Mirip Seri Reno

Techbiz.id – OPPO mulai memperkenalkan lini seri A terbaru yakni OPPO A57 di Indonesia yang merupakan suksesor dari OPPO A55 dengan desain menjadi perhatian utamanya

Membawa bahasa desain seperti layaknya lini seri Reno, OPPO A57 menghadirkan desain retro modern yang stylish dengan pilihan warna baru yang lebih segar.

“OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno, desain retro modern stylish dengan bingkai datar pertama kalinya ke lini seri A5. Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada OPPO A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, OPPO A57 disampaikan Aryo juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat ‘yang pertama’ pada lini seri A5.

Sisi desain menjadi salah satu predikat ‘yang pertama’ yang diusung OPPO A57. OPPO A57 menjadi lini seri A5 pertama yang membawa desain OPPO Glow. Seperti diketahui, desain OPPO Glow dapat menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika terkena cahaya, tidak hanya cantik namun desain penampang belakang ini membuatnya tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

Baca juga:

OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, glowing black dan glowing green yang merupakan salah satu warna populer di tahun ini. OPPO A57 juga menjadi yang pertama di lini seri A5 dengan desain retro modern. Desain klasik berbingkai datar pada OPPO A57, akan menambahkan kesan stylish dan trendi pada perangkat ini.

Menariknya, desain berbingkai datar ini dimanfaatkan OPPO untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik. Dengan luas permukaan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D, OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi.

OPPO A57 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli mendatang. Perkenalan resmi ini akan berlangsung tidak seperti biasanya, OPPO akan melakukan peluncuran perangkat ini melalui media sosial Tiktok pada akun resmi terverifikasi OPPOIndonesia dan juga OPPOstore.Indonesia. OPPO juga bertujuan untuk memperkenalkan platform jual beli perangkat resmi OPPO store pada aplikasi Tiktok Shop.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...