Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsOPPO Jadi Mitra Resmi UEFA

OPPO Jadi Mitra Resmi UEFA

Must Read

Techbiz.id – OPPO mengumumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi UEFA termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim kedepan.

Dengan kemitraan in OPPO menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama UEFA, UEFA Champions League, dan akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global, mengatakan Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA.

“Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna,” jelasnya.

Baca juga:

Sementara itu Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, berharap kemitraan ini dapat mewujudkan upaya UEFA untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO.

Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga.

Saat ini OPPO berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC). Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...