Kamis, April 25, 2024

realme GT 2 Explorer Master Edition Meluncur di Tiongkok

Techbiz.id – realme GT 2 Explorer Master Edition resmi diumumkan di pasar Tiongkok sebagai anggota baru koleksi smartphone Master Design.

Sebagai smartphone flagship yang Fashion-Forward dengan kinerja terbaik, realme GT 2 Explorer Master Edition membawa desain master baru dan menghadirkan performa teratas dengan dukungan Snapdragon 8+ Gen 1, memori LPDDR5X, serta X7 Independent Display Chipset terbaru.

Di pasar Tiongkok, realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam varian penyimpanan 8+128GB, 8+256GB, dan 12+256GB, dengan harga masing-masing 3499 Yuan, 3799 Yuan, dan 3999 Yuan.

realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam tiga varian warna – Wilderness, Snowfield, dan Black Beach. Varian Wilderness sendiri merupakan hasil kolaborasi realme Design Studio dan Jae-Jung, perancang busana terkenal di The North Face, pendiri Door, dan sebelumnya perancang desain untuk Ralph Lauren.

Terinspirasi oleh gaya hidup urban outdoor, varian Wilderness menampilkan desain Travel Trunk atau koper travel yang unik namun klasik. Desain tersebut hadir dengan penutup tepi di empat sisi dengan tekstur matte premium, paku logam metalik sebagai dekorasi, dan bahan punggung kulit vegan ramah lingkungan untuk melengkapi gaya retro.

Baca juga:

Buat para gamers, realme GT 2 Explorer Master Edition dilengkapi Hyper Touch Virtual Triggers, yang hadir dengan tombol dan lampu notifikasi. Respon sangat sensitif dan rendah latensi, artinya memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan.

Bukan hanya itu saja yang pertama di dunia, fitur ini dilengkapi juga dengan dual stainless steel VC Max untuk memaksimalkan pembuangan panas. 

Untuk baterai, realme GT 2 Explorer Master Edition pun menjadi yang pertama di dunia dengan solusi pengisian baterai Built-in GaN Fet. Teknologi ini membantu mengurangi 85% pembuangan panas.

Perangkat ini juga dibekali UltraDart Charge 100W dengan baterai 5.000mAh yang mampu mengisi baterai dari kondisi 0 hingga 100% dalam waktu 25 menit. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...