Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDigiBizSMI Pasarkan Solusi Industri Jaringan Komunikasi milik Allied Telesis

SMI Pasarkan Solusi Industri Jaringan Komunikasi milik Allied Telesis

Must Read

Techbiz.id – PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI), menjadi mitra resmi Allied Telesis sebagai distributor premium untuk pasar Indonesia dalam memasarkan solusi strategis yang berfokus pada jaringan dan keamanan..

Allied Telesis menyediakan sakelar pertahanan dan titik akses nirkabel dengan Kerangka Manajemen Otonom/AMF-Security untuk cepat merespons berbagai bentuk ancaman.

Didorong oleh permintaan pasar, Allied Telesis melanjutkan ekspansi globalnya ke pasar Asia dengan membangun pabrik di Indonesia, Singapura dan Cina sebagai bukti komitmen bisnis.

Saat ini Allied Telesis berada di posisi dua teratas sebagai perusahaan penyedia switch di Jepang dan berfokus pada industri kesehatan, pendidikan, pemerintahan, dan manufaktur.

SMI akan memperkenalkan solusi Allied Telesis untuk memenuhi kebutuhan industri Manufaktur, Pemerintahan, Pendidikan dan meningkatkan pengalaman pendidikan dan Kesehatan untuk mempercepat fungsi operasional bisnis.

Baca juga:

“Menurut Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Lie Heng, kemitraan ini akan semakin mempertegas strategi SMI untuk menjadi yang terdepan dalam mendukung transformasi digital di Indonesia.

“Kemitraan ini akan menjembatani solusi dan teknologi Allied Telesis ke pasar, bersama-sama kami akan membantu klien memecahkan masalah bisnis kritis di berbagai bidang seperti jaringan, keamanan, dan kelangsungan bisnis,” jelasnya.

Kemitraan antara SMI dan Allied Telesis akan memperkenalkan teknologi Allied Telesis seperti Ethernet Switch (Core/Distribution/Access), Industrial Switch, Wireless Access Points, SDN Controller, Unified Network Monitoring dan Operating Platform.

Selanjutnya, teknologi – teknologi tersebut akan didukung oleh Manajer Pengembangan Bisnis dan dua Engineering bersertifikat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dan tepat waktu.

Benjamin Teh, Asean South Regional Director Allied Telesis mengatakan Indonesia meruakan pasar yang strategis dan pihaknya akan memfokuskan layanan kami untuk pasar manufaktur, pemerintah, pendidikan dan kesehatan.

“Dengan pembangunan infrastruktur TI sebagai prioritas utama untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia, kami optimis bahwa solusi kami akan memberdayakan industri TI terutama dalam industri komunikasi jaringan di Indonesia,” ujarnya

Allied Telesis juga akan mengedepankan pentingnya menjaga lingkungan secara global dan mempromosikan konservasi keanekaragaman hayati. Kami secara kreatif memanfaatkan teknologi untuk kemajuan sosial yang berkelanjutan dan untuk melindungi lingkungan. Allied Telesis berkomitmen untuk mewariskan lingkungan global yang sehat kepada generasi berikutnya.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...