Kamis, April 25, 2024

Unboxing vivo X80 Pro Resmi Indonesia

Techbiz.id – vivo X80 Pro telah resmi meluncur di Tanah Air pada (26/07) dengan banderol Rp15.999.000. Ponsel flagship ini membawa kemampuan fotografi kelas atas dengan mengandalkan ZEISS Optics.

Redaksi Techbiz Indonesia berkesempatan untuk unboxing vivo X80 Pro dengan warna Cosmic Black.

Dari sisi dus penjualannya masih sama dengan seri-seri sebelumnya yaitu berbentuk kotak dengan ciri khas warna biru.

Unboxing vivo X80 Pro

Berikut ini isi di dalam boks vivo X80 Pro:

  • 1 Unit vivo X80 Pro
  • 1 Unit kepala charger 80W
  • 1 Unit USB type-c
  • 1 Unit eartips
  • 1 Unit earphone
  • 1 Unit hardcase
  • 1 Unit sim ejector dan buku panduan

Dilihat dari depan, vivo X80 Pro membawa layar lengkung 6.78 inci QHD+ yang membawa panel AMOLED. Tersemat kamera selfie 32MP dibagian atasnya.

Layar yang melengkung ini begitu menarik dan terlihat premium. Apalagi hadirnya sensor sidik jari di dalam layar yang disebut vivo sebagai teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor.

Kami mencoba untuk mengatur keamanan menggunakan sidik jari. Hanya dengan sekali tempel, pendaftaran identitas ibu jari dapat diselesaikan dengan cepat. Berbeda pada perangkat lain, yang perlu berkali-kali mengecap ibu jari ke layar.

Beralih kebagian belakang, vivo mengemas dengan flourite AG matte. Feel yang dirasakan benar-benar halus dan tentunya bebas sidik jari. Bagian bump kamera memiliki refleksi seperti kaca, namun ini masih menjadi magnet sidik jari.

Secara keseluruhan, desain yang diberikan vivo untuk perangkat terbarunya benar-benar memperlihatkan ponsel premium yang nyata.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...