Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesVivo T1 5G kini Ada Varian Memori Besar 256GB

Vivo T1 5G kini Ada Varian Memori Besar 256GB

Must Read

Techbiz.id – Vivo menambah variasi vivo T1 5G dengan menghadirkan seri berkapasitas ROM yang lebih besar 256GB dan kapasitas RAM 8GB yang bisa dieksten hingga 4GB.

Menurut Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan, vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini dihadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline.

“Peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar,“ jelasnya.

Vivo T1 5G dengan kapasitas ROM lebih besar ini hadir karena adanya perkembangan penggunaan smartphone sebagai perangkat utama untuk segala aktivitas. Hal ini mendorong pengguna untuk memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar.

Dengan ada ROM yang lebih besar pada vivo T1 5G, pelanggan dapat menyimpan 60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi, tanpa khawatir memori menjadi penuh dan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar serta penggunaan dengan jangka yang lebih panjang. 

vivo T1 5G (8GB/256GB) sudah bisa didapatkan dengan harga Rp4.099.000 dan bisa dipesan melalui program Pre-Order yang dibuka vivo sejak tanggal 30 Juni 2022, baik secara offline di  toko resmi vivo, maupun secara online di e-commerce partner resmi vivo.

Baca juga:

Pada kanal offline, konsumen yang membeli vivo T1 5G (8GB/256GB) dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 15 Juli 2022, akan mendapatkan extended warranty dan screen warranty dari vivo berupa garansi ponsel 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Reparasi layar hanya berlaku satu kali selama periode. Selain kedua benefit tersebut, vivo juga akan memberikan layanan penggantian aksesoris anti gores dan softcase secara gratis hingga 4x dalam 1 tahun untuk 1 IMEI ponsel yang sudah terdaftar.

Sedangkan pada kanal online, vivo membuka program exclusive Early Buy di e-commerce partner Shopee hingga 6 Juli 2022. Konsumen juga akan mendapatkan tambahan benefit berupa vivo Wireless Sport Lite dan extended warranty serta screen warranty dari vivo berupa garansi ponsel 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan senilai Rp900.000,- (reparasi layar hanya berlaku satu kali selama periode).

Bukan hanya itu, vivo juga mengadakan promo bundling hemat dengan memberikan potongan harga Rp200.000 untuk produk vivo TWS 2e yang dibeli bersamaan dengan vivo T1 5G (8GB/256GB).

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...