Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaTipsYuk Bikin HP OPPO Reno 7 Kalian Lebih Personal

Yuk Bikin HP OPPO Reno 7 Kalian Lebih Personal

Must Read

Techbiz.id – Smartphone dengan berbagai fungsinya kerap menjadi perangkat pribadi yang dapat mencerminkan penggunanya. Di OPPO Reno 7 kalian pun bisa membuat smartphone menjadi lebih personal.

Kalian bisa melakukan berbagai macam personalisasi untuk perangkat OPPO Reno 7. Tertarik untuk mencobanya? Yuk simak cara Bikin HP OPPO Reno 7 Lebih Personal.

ColorOS 12.1 (Android 12) yang hadir pada Reno7 menghadirkan fitur Always On Display dengan tampilan yang kaya dan mampu memasukkan berbagai personalisasi tambahan.

Untuk melakukan personalisasi tersebut, kalian bisa mengakses menu pengaturan dan pilih Personalizations.

Kemudian kalian bisa pilih personalisasi yang diinginkan seperti Custom Pattern, Text, Text & Image, Portrait Sillhouette, dan Omoji.

Jika memilih Custom Pattern kalian bisa membuat pola-pola dengan bentuk dan warna yang menarik. Pola yang kalian buat akan menjadi animasi.

Baca juga:

Pada pilihan Text kalian hanya bisa membuat kalimat yang ingin kalian gunakan untuk mempersonalisasi HP. Sedangkan pda pilhan Text & Image kalian bisa menambahkan foto diri atau apapun yang diinginkan.

Untuk pilihan Portrait Sillhouette, kalian bisa memasukkan foto diri atau siapapun yang kemudian akan dikonversi secara otomatis menjadi siluet. Disini bisa terlihat kecanggihan AI OPPO Reno 7 dalam menentukan titik-titik pada foto untuk dijadikan siluet.

Sedangkan pada pilihan Omoji, kalian bisa membuat avatar diri dengan berbagai karakter yang telah disediakan. Tapi sayang saya tidak bisa menemukan karakter avatar yang brewokan.

Cukup mudah kan cara untuk bikin HP OPPO Reno 7 Lebih Personal. OPPO Reno7 ini dibanderol dengan harga Rp 5.199 juta.

Smartphone ini menggunakan Snapdragon 680 4G yang menjanjikan kinerja cepat pada Reno7 sambil memberikan konsumsi daya rendah. 

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...