Jumat, Desember 9, 2022

ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Charger dengan Pengisian Cepat 40W

Techbiz.id – ANKER menawarkan port charging PowerPort 521 Nano Pro yang memiliki bentuk fisik yang kecil dan watt yang mumpuni untuk pengisian cepat dengan output maksimum 40W ini

Pengguna dapat mengisi iPhone hingga 3 kali lebih cepat ketimbang menggunakan pengisi daya bawaan yang hanya memiliki daya 5W. Anda juga dapat mengisi iPad Pro 12.9 inci keluaran 2018 hampir 40% lebih cepat dibanding menggunakan charger aslinya yang hanya memiliki output 18W.

“Banyak yang terkecoh dengan desain mini yang dimiliki pengisi daya ANKER. Padahal, di balik desainnya yang menghemat ruang tersebut, terdapat kekuatan daya besar yang mampu memaksimalkan kemampuan pengisian daya gadget kesayangan Anda. Charger lain mah, lewaaat…,” canda Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Memang, dimensi ANKER PowerPort 521 Nano Pro ini terbilang kecil, yakni hanya 3.5 x 3.4 x 4.5cm saja. Namun ia mampu mengisi berbagai perangkat dari ponsel hingga notebook sekalipun.

Berbagai fitur pun sudah ditanamkan untuk menunjang keamanan selama dan sesudah pengisian berlangsung. Juga, teknologi untuk membagi secara cerdas keluaran daya sesuai dengan perangkatnya.

ANKER juga menyematkan fitur MultiProtect yang akan mencegah charger berada di kondisi terlalu panas, sembari mengontrol secara berkesinambungan keluaran daya yang diberikan lewat ActiveShield.

Baca juga:

Tersedia dua buah port tipe-C yang bisa Anda gunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Keduanya telah dibekali teknologi PowerIQ 3.0 yang akan membagi keluaran daya sehingga pengguna bisa mengisi baterai laptop dan ponsel secara bersamaan, dengan prioritas pada laptop yang memiliki daya lebih besar. Fitur Power Delivery juga sudah dimiliki charger berbanderol Rp999 ribu ini.

Jika Anda ingin mengisi dua buah ponsel sekaligus, fitur Fast Charging akan aktif di kedua port tersebut. Lalu tipe smartphone apa saja sih yang sudah didukung oleh ANKER PowerPort 521 Nano Pro ini?

ANKER PowerPort 521 Nano Pro ini bisa digunkan ntuk produk Apple, iPhone 13, 12, 11, X, XR, 8, SE generasi kedua, iPad 10.2 inci, iPad mini 8.3 inci, iPad Pro 12.9 inci, iPad Pro 11, iPad Pro 10.5 inci, iPad Air gen 3 dan 4, iPad gen 7 dan 8, serta iPad mini gen 5. 

Charger ini juga mendukung pengisian AirPods dan Apple Watch. Sementara untuk laptop, bisa digunakan pada MacBook Air 2018 dan yang lebih baru. Ponsel lain yang didukung meliputi Samsung Galaxy Z Flip dan S10, serta Pixel mulai dari seri 3 hingga 5.

Untuk memperolehnya, ANKER saat ini sedang memberikan promo potongan harga menjadi hanya Rp389 ribu saja dengan perlindungan garansi hingga 18 bulan yang bisa Anda peroleh di toko resmi ANKER Indonesia di Tokopedia, Shopee maupun offline store.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....