Sabtu, April 20, 2024

Besok realme Fan Festival 2022 Digelar, Banyak Kejutan

Techbiz.id – Tahun ini realme akan mengadakan acara apresiasi dan tanda terima kasih kepada realme Fans yaitu realme 828 Fan Festival di Indonesia yang akan digelar pada 28 Agustus besok di Jakarta

Mengusung tema “Keep it Real” dan akan hadir  kembali dalam bentuk offline, realme Fans terpilih dari seluruh Indonesia siap bertemu dan berkumpul untuk bersenang-senang selama acara berlangsung.

realme telah menyiapkan banyak kejutan untuk acara Fan Festival tersebut, termasuk aktivitas seru seperti realme Fans Performance, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

realme 828 Fan Festival menjadi sangat spesial dengan kehadiran langsung bintang tamu Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia yang menjadi idola anak muda masa kini. Selain itu juga akan ada special performance dari Adit Insomnia & Angga Nggok dalam Tim Berkaraoke, serta Kiki Ucup.

Kehadiran realme 828 Fan Festival memberikan standar baru acara apresiasi yang diberikan realme teknologi kepada para fansnya. Disertai dengan kejutan-kejutan seperti yang terbaru promo cashback dan potongan harga untuk produk-produk favorit, merupakan satu dari sekian banyak manfaat kepada realme Fans yang telah menjadi keluarga realme Community di Indonesia.

Sebagai kejutan terakhir sebelum dimulainya perayaan realme 828 Fan Festival akhir pekan ini, sekaligus untuk membendung antusiasme yang tinggi dari para pencinta gadget di Indonesia, realme memberikan “Surprise Offer” berupa cashback Rp100 ribu untuk smartphone realme C31 dan realme C35 semua varian memori.

Terdapat juga potongan harga Rp200 ribu untuk smartphone realme 9 4G varian memori 8GB+128GB, yang berlaku mulai tanggal 28 Agustus sampai 19 September 2022.

Pantau terus keseruan realme 828 Fan Festival “Keep it Real” di Techbiz Indonesia dan akun resmi media sosial realme Indonesia!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...