Kamis, Desember 8, 2022

Blibli Buka Tiga Toko Fisik

Techbiz.id – Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) menghadirkan jaringan toko ritel fisiknya, Blibli Store yang menghadirkan pengalaman belanja online dan offline terintegrasi yang mudah dijangkau bagi pelanggan.

Tiga outlet Blibli Store yang diperkenalkan hadir di Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri, yang fokus menghadirkan pilihan gadget terbaik dari berbagai brand global ternama.

Memahami ragam preferensi berbelanja masyarakat Indonesia, Blibli OMG yang merupakan anak usaha Blibli ini fokus memperkuat integrasi offline dan online. Unit bisnis ini memaksimalkan solusi omnichannel untuk melengkapi ekosistem Blibli yang terus tumbuh positif dari waktu ke waktu.

Menurut CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), Wisnu Iskandar Blibli Store dirancang untuk terus beradaptasi dan relevan terhadap perubahan perilaku pelanggan baik kini maupun di masa depan, terutama pelanggan upper segment – yang ekspektasi akan pemenuhan kebutuhannya terus meningkat.

“Untuk itu, Blibli hadir dengan solusi omnichannel yang terintegrasi sehingga pelanggan bebas memilih cara berbelanja sesuai dengan preferensi mereka,” ucapnya.

Baca juga:

Blibli Store memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan. Sehingga konsumen memerlukan kedua channel tersebut di dalam customer journey mereka, seperti pada saat membeli gadget, mulai dari pengecekan harga, kemudian merasakan langsung penggunaan produk, hingga akhirnya bisa dilakukan kapan saja lewat aplikasi Blibli dan di Blibli Store.

Toko fisik Blibli ini merupakan inisiatif untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui konsep belanja yang lebih terpersonalisasi. Toko ini melengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko ‘Tukar Tambah’ dan mono brand store

“Bagi kami, kepercayaan itu tidak ternilai. Value itu kami tanamkan dalam menjalankan bisnis di Blibli dan ekosistemnya. Kepercayaan pelanggan yang terjaga, akhirnya berbuah manis berupa kolaborasi jangka panjang bersama mitra bisnis kami,” tutup Wisnu.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...