Sabtu, April 20, 2024

Dua Perangkat OPPO Sabet EISA Award

Techbiz.id – OPPO baru saja menerima dua penghargaan dari EISA untuk dua perangkat miliknya.

Penghargaan tersebut ditujukan untuk OPPO Find X5 Pro 5G sebagai EISA ADVANCED SMARTPHONE 2022-2023 dan OPPO Enco X2 yang mendaoatkan EISA IN-EAR HEADPHONES 2022-2023.

Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Expert Image and Sound Association (EISA), sebuah asosiasi yang terdiri dari 59 perusahaan multimedia terkemuka di dunia dan memberikan penilaian terhadap berbagai gadget atau perangkat elektronik.

Bingo Liu, President of OPPO Western Europe mengungkapkan, penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan atas upaya perusahaan dalam menciptakan inovasi smartphone dan teknologi IoT terbaru.

Selain OPPO Find X5 Pro 5G, perangkat earbud Enco X2 kami, yang dikembangkan dari teknologi Enco X, juga menerima penghargaan berkat kualitas audio yang jernih dan desain elegan yang dapat dipakai oleh pengguna sebagai fashion statement.

Menurut Paul Miller, President of EISA President of EISA, menggabungkan sistem kamera unggulan dengan teknologi stabilisasi canggih, kapasitas baterai yang besar, dan desain premium, OPPO Find X5 Pro 5G merupakan smartphone yang mengesankan dengan berbagai fitur mutakhir yang ada saat ini.

Perangkat dengan glass-fronted chassis yang dilapisi keramik putih atau hitam ini memiliki prosesor Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 octa-core 4nm, kapasitas penyimpanan data hingga 512GB, dan RAM sebesar 12GB.

Dikombinasikan dengan layar 170mm LTPO 2.0 AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang dinamis, OPPO Find X5 Pro 5G memiliki spesifikasi yang tidak ada duanya.

“Perangkat ini juga memiliki kamera utama 50MP dan lensa ultra-wide angle 50MP dan lensa telefoto 13MP dengan OIS, dan kami meyakini bahwa smartphone ini adalah yang paling canggih di dunia untuk saat ini,” ungkapnya.

Sedangkan OPPO Enco X2 menurut Paul merupakan earbud yang nirkabel yang dikembangkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dynaudio.

Earbud ini mampu merekam suara stereo Dolby binaural dan hal ini merupakan fitur yang sangat cocok untuk para content creator. Enco X2 dikembangkan dari model sebelumnya Enco X dan memiliki fitur two-way coaxial driver arrangement.

Earbud ini juga dilengkapi dengan dynamic bass driver yang ultra ringan dan tipis serta unit quad-magnet planar yang mampu memainkan suara berfrekuensi tinggi pada tingkat 40kHz.

Selain itu, earbud ini memiliki advanced processing, peredam kebisingan, dan DAC berkualitas tinggi yang mendukung sample rate hingga 96kHz. Earbud OPPO memiliki fitur anti bakteri khusus dan tahan debu dan air.

“Enco X2 merupakan headphone in-ear nirkabel kelas premium yang memadukan fitur canggih dan kualitas audio yang sangat bagus,” jelasnya.

OPPO Enco X2 senantiasa menghadirkan kualitas suara premium yang nyata melalui kolaborasi dengan Dynaudio. Earbud ini memiliki coaxial dual-driver yang hanya ada pada produk audio high-end. Earbud Ini juga memiliki noise cancellation dengan kedalaman maksimum 45 dB dan lebar maksimum 4 kHz.

Dengan kedalaman 45dB, pengguna dapat mendengarkan audio tanpa terganggu oleh suara dalam ruangan, baik saat berada di tempat kerja, bus, atau bahkan pesawat.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...