Kamis, September 29, 2022

Huawei MatePad Pro 11″ Resmi di Indonesia, Intip Harganya

Techbiz.id – Huawei MatePad Pro 11″ telah resmi meluncur ke pasar Indonesia pada (16/08) melalui rangkaian acara yang bertajuk Immersed in a Pro Experience, di Jakarta.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile,” Ujar Ru melalui siaran pers yang diterima Techbiz Indonesia.

Tablet 11 Inci Paling Ringan

Huawei MatePad Pro memiliki bentang layar 11 inci berpanel OLED yang memiliki bentang layar layar-ke-bodi 92% serta dukungan 120Hz refresh rate. Huawei mengklaim bahwa tablet flagship terbarunya ini memiliki ketebalan tipis dan amat ringan.

Memiliki tebal yang hanya 5,9mm dan berat 449gram membuat Huawei MatePad Pro ini cukup nyaman untuk dipegang.

Huawei MatePad Pro 11

Perusahaan teknologi asal China ini juga membekali MatePad Pro dengan material magnesium alloy. Bingkai magnesium alloy tersebut diletakkan di bawah layar OLED sehingga membuat perangkat lebih ringan dan tahan lama.

Performa Profesional

Untuk mendukung segala aktivitas perangkat, MatePad Pro membawa chipset Snapdragon 870 5nm serta tandem RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sementara itu MatePad Pro 11″ ini juga membawa baterai berkapasitas 8300mAh dengan dukungan 40W Huawei SuperCharge.

Dukungan Magic Keyboard dan M-Pencil

Huawei MatePad Pro 11″ dirancang untuk segala bentuk aktivitas multimedia seperti hiburan, pekerjaan, dan seni. Terlebih, hadirnya dua perangkat tambahan Huawei Smart Magic Keyboard 1,5mm dan Huawei M-Pencil 2nd Gen semakin mempermudah penggunanya.

Matepad pro

Dalam acara peluncurannya, Huawei juga memperkenalkan M-Pencil 2nd Gen yang telah ditingkatkan. Aksesoris ini hadir dengan warna putih yang dilapisi dengan resin silikon polimer sehingga cukup nyaman digenggam. Selain itu, hadir juga fitur “Take Sinppet” untuk menangkap konten di halaman tablet secara satu per satu.

Segala kemudahan dalam pekerjaan mau pun aktivitas seni, Huawei juga melengkapi perangkat terbarunya dengan Huawei Notes. Aplikasi satu ini membawa kemampuan editing yang hebat.

Harga Huawei MatePad Pro 11″

Harga Huawei MatePad Pro 11

Harga Huawei MatePad Pro 11″ di Indonesia dibanderol Rp 11.999.000 yang bisa didapatkan secara pre-order melalui rekanan e-dagang Shopee, Tokopedia, dan BliBli.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan Huawei Smart Magic Keyboard dan Huawei M-Pencil 2nd Gen sebagai bonus pembeliannya.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...